Penulis : Aditya Pratama
images 5

mapbussidterbaru.com – lifeafter kembali melakukan update maintenance pada hari ini 31 Maret 2023 untuk menghadirkan events events terbaru.

Maintenance lifeafter terbilang cukup cepat yaitu di jam 07.30 pagi dan selesai pun hanya selisih 5 s/d 10 menit sudah bisa langsung menikmati update an terbaru lifeafter. lalu apa saja yang terbaru di update lifeafter pada hari ini, berikut beberapa yang di perbaharui yaitu:

[Area Operation]

  1. Mengurangi jumlah level yang tersedia di Perburuan Kristal dari 5 menjadi 4, dan juga mempersingkat durasi yang diperlukan untuk menyelesaikannya, agar lebih akurat mencerminkan tingkat kesulitan Operasi Area yang sebenarnya.
  2. Memperbaiki lokasi titik kumpul dan memperbaiki beberapa kesalahan tampilan di Crystal Hunt.

[Penyesuaian Cohabitation alias Cohab]

  1. Cohabitation Journal sekarang tersedia untuk Cross-camp Cohabitation. Jurnal akan merekam Anda dan kehidupan sehari-hari teman sekamar Anda.
  2. Izin bangunan sekarang tersedia untuk Kohabitasi Lintas Kamp. Sekarang, Anda dapat menikmati membangun bersama dengan teman sekamar Anda. Pemberian furnitur saat ini tidak tersedia.
  3. Lakukan Pelatihan Duo dengan teman sekamar Anda. Sekarang kamu bisa memilih untuk menutup solo quest selama Duo Training. Sedangkan jika kamu mengklaim hadiah solo terlebih dahulu, hadiah Poin Kohabitasi akan diberikan kembali melalui surat setelah misi Duo selesai.
  4. Memperbaiki beberapa bug yang mencegah pemain menyelesaikan misi Kohabitasi terkait Pohon Cinta tertentu, dan meningkatkan penyortiran dan tampilan pakaian Kohabitasi yang tidak dapat digunakan.

[Perbaikan Sosial]

  1. Pemain sekarang dapat mengetuk rekan satu tim di halaman Hasil Operasi Area untuk melihat Kartu Pribadi mereka, membuatnya lebih mudah untuk ditambahkan sebagai teman;
  2. Pemain sekarang dapat mengetuk Avatar Penyintas lainnya untuk melihat Info Pribadi dan Level Angkatan Bersenjata mereka.
  3. Menambahkan fungsi berbagi Pakaian Kamp baru. Korban sekarang dapat membagikan pakaian mereka (termasuk barang dan koleksi individu) ke Saluran Obrolan.

[Camp Challenge Arena]

  1. Menambahkan tantangan Kristalisasi baru ke Camp Challenge Arena. Siapkan senjata EM Anda, musuh mengkristal baru sedang menunggu!
  2. Perbekalan Camp Challenge Arena juga telah ditingkatkan. Gunakan persediaan baru untuk mengalahkan musuh Anda dan selesaikan semua tantangan Arena Tantangan!
  3. Di masa mendatang, tantangan Kristalisasi versi lama dan baru akan tersedia untuk Korban.

[Konten Lainnya]

  1. Menambahkan Indeks Keterampilan Spore Revenant baru ke sistem Indeks. Revenant dan Survivors dapat menyelesaikan Index mereka dengan menggunakan Skill Spore, dan memeriksa Skill Spore yang telah mereka gunakan sebelumnya di Index
  2. Menyesuaikan pengaturan Backpack Screen dan menambahkan fitur Auto Switch. Setelah mengaktifkannya, ransel akan secara otomatis beralih ke ransel selam saat menyelam dan kembali ke ransel darat saat Survivor kembali ke permukaan.
  3. Memperbaiki beberapa kesalahan tampilan di Survival Manual
  4. Memperbaiki beberapa masalah terkait kondisi pembukaan kunci, meningkatkan pengalaman bermain game Survivor secara keseluruhan
  5. Memperbaiki beberapa kesalahan tampilan di Jendela Munculan Tutorial
  6. Memperbaiki beberapa kesalahan tampilan di Rookie Quests
  7. Memperbaiki aturan reset status saat Survivor keluar dari Training Arena
  8. Penyesuaian beberapa item di Mall

Demikian informasi mengenai update lifeafter pada hari jumat 31 Maret 2023 semoga bermanfaat.


Editor: Aditya Pratama

Advertisement