Penulis : Aditya Pratama
Jangan Lewatkan Acara PvE Weekly Camp di Undawn Untuk Mendapatkan Hadiah!

Di Undawn, beberapa acara mingguan hanya dapat dicoba jika Anda adalah anggota kamp. Ada dua jenis acara mingguan eksklusif perkemahan di dalam game: acara PvE (pemain versus lingkungan) dan acara PvP (pemain versus pemain). Hari ini, kita akan melihat lebih dekat acara PvE perkemahan mingguan, jadi jika Anda suka melawan zombie, teruslah membaca!

Assault on the Eagles

Assault on the Eagles adalah acara tim eksklusif perkemahan yang diadakan setiap hari Senin. Operasi Spesial ini hanya tersedia untuk tim, maksimal 24 pemain. Karena bos dalam misi ini memiliki HP yang sangat tinggi, sebaiknya seluruh kamp bergabung dalam tantangan ini. Selesaikan Assault on the Eagles untuk mendapatkan seluruh Perak dan kontribusi perkemahan. Jika beruntung, Anda bahkan mungkin menerima aksesori langka Jackson’s Mask!

Baik bos maupun musuh yang lebih kecil di Assault on the Eagles memiliki HP yang sangat tinggi, jadi kami sarankan untuk membawa senjata utama dengan damage tinggi, dan Gatling gun sebagai senjata berat Anda. Kami juga menyarankan Anda memilih skill Corrosive Grenade yang akan membantu Anda merobohkan pertahanan musuh.

Distrik 13 adalah acara perkemahan mingguan lainnya yang diadakan setiap hari Selasa. Dalam permainan ini, pemain mengadu dirinya melawan semua musuh normal, musuh elit, dan bos besar yang muncul dalam permainan. Kami merekomendasikan tim beranggotakan 24 orang untuk acara ini. Selain itu, tiga anggota kamp dengan waktu penyelesaian tercepat setiap minggunya akan diberikan gelar langka untuk sementara. Namun tentu saja, pemain mana pun yang menyelesaikan Distrik 13 akan tetap menerima hadiah seperti Perak, Emas, lapisan penguat, dan partikel silikon karbida.

Kami menyarankan agar semua anggota tim membawa senjata utama dan senjata Gatling dengan kerusakan tinggi untuk misi ini, dan keterampilan Granat Korosif adalah keharusan lainnya. Setelah Anda memulai misi, ini akan memungkinkan Anda menghujani semua senjata Gatling Anda ke bos!

Giant Aberration

Giant Aberration berlangsung setiap Minggu malam, tetapi Anda tidak harus berada dalam tim untuk yang satu ini. Dalam game ini, pemain akan melawan World Boss. Setelah tereliminasi, pemain kemudian akan menerima hadiah berdasarkan peringkat kerusakan kamp. Semakin tinggi peringkat Anda, semakin baik hadiahnya, jadi kami menyarankan agar semua anggota kamp ikut serta. Namun tentunya tetap akan ada hadiah seperti Perak, Emas, dan peti pembuat peralatan, berapa pun skor Anda.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Di sini, kami menyarankan pemain sekali lagi membawa senjata utama dengan damage tinggi, Gatling gun, dan skill Corrosive Grenade untuk efek terbaik.

Guard Noah

Misi Penjaga Nuh adalah acara perkemahan mingguan lainnya yang diadakan setiap hari Sabtu. Sekali lagi, Anda tidak memerlukan tim untuk yang satu ini, cukup pergi ke lokasi misi! Dalam misi yang relatif mudah ini, pemain hanya perlu menangkis serangan musuh kecil, dan menyelesaikan misi akan memberi Anda hadiah seperti Perak, kontribusi kamp, ​​​​dana kamp, ​​​​dan peti persediaan skala antipeluru.

Dan hanya itu yang kami punya untuk acara PvE perkemahan mingguan di Undawn untuk saat ini. Kami harus mengatakan bahwa ini semua adalah mode permainan yang dirancang dengan cukup baik, jadi mudah-mudahan, itu berarti Anda dapat menemukan yang Anda suka!

Advertisement