Penulis : Aditya Pratama
infinite fantasy m banner jpg 640

Pengembang LokfungGame telah mengumumkan proyek terbarunya; sebuah MMORPG fantasi seluler berjudul Infinite Fantasy M. Rilisan baru ini adalah MMORPG bertema wuxia yang akan membawa Anda ke latar China feodal yang fantastik di mana Anda dapat menangani banyak konten berbeda dengan teman dan pemain lain secara acak, semuanya sambil menaikkan level Anda karakter dan mengumpulkan peralatan baru.

Sekarang, saya tidak akan menutup-nutupi seperti apa rupa Infinite Fantasy M bagi saya. Ada peningkatan MMO yang “sukses” di pasar seluler akhir-akhir ini dengan pukulan tertentu yang tampaknya persis seperti yang diikuti oleh yang satu ini. Ini adalah munculnya MMO “otomatis”, yang pada dasarnya adalah MMORPG yang memungkinkan Anda untuk memainkannya hampir seluruhnya dengan tangan. Anda mengklik ikon untuk melakukan perjalanan ke pencarian dan meletakkan telepon, Anda bertempur secara otomatis melalui pertempuran, Anda mengumpulkan item secara otomatis, dan seterusnya.

infinite fantasy m articleimg jpg 640

Meskipun itu adalah fitur subyektif, yang mungkin dinikmati beberapa orang dan yang lain mungkin tidak, tangkapan layar Infinite Fantasy M juga menampilkan mekanik tertentu yang saya cukup yakin rata-rata gamer seluler Anda tidak terlalu menyukainya. Cuplikan layar dan gameplay dari Infinite Fantasy M menunjukkan notifikasi yang memenuhi layar dalam jumlah yang benar-benar tidak masuk akal, sampai-sampai sulit untuk melihat apa yang dilakukan oleh semua tombol UI. Itu membuat real estat layar yang disediakan untuk gameplay yang sebenarnya agak jarang, yang semakin memperkuat bahwa ini adalah game yang dimaksudkan untuk dimainkan secara otomatis.

Bagi saya, dari terbatasnya jumlah gameplay yang saya lihat sejauh ini, Infinite Fantasy M sepertinya sebanding dengan game mobile Ni No Kuni yang baru saja dirilis. Jadi jika Anda adalah penggemarnya dan ingin mencoba MMO serupa dalam pengaturan yang benar-benar keren, Anda dapat melihat Infinite Fantassy M gratis di tautan di bawah. Belum ada kabar tentang rilis iOS, tetapi kami mungkin akan melihatnya di masa mendatang, jadi pantau terus!