Penulis : Aditya Pratama
Honkai Star Rail mengumumkan versi 1.2: Even Immortality Ends dengan beberapa karakter dan event baru

Sudah beberapa bulan sejak HoYoverse merilis judulnya yang sangat dinantikan, Honkai Star Rail. Pembaruan pertama sudah memperkenalkan tiga karakter, dan diikuti oleh versi 1.2 – Bahkan Keabadian Berakhir, yang diatur untuk menambahkan tiga lagi bersamaan dengan akhir klimaks dari petualangan Xianzhou Luofu. Selain itu, pemain juga dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas dan misi lainnya.

Pembaruan v1.2 Honkai Star Rail menyatukan Dan Heng dan Kru Astral Express saat mereka bersama-sama menyaksikan Xianzhou Luofu menentukan nasib seluruh Aliansi. Garis pencarian menghadirkan dua wilayah baru, Komisi Alkimia dan Pemandangan Perairan Scalegorge. Pemain akan berada di kapal induk Silkpunk raksasa yang menjadi pusat bencana Stellaron.

Hal-hal tampaknya menjadi sangat kacau di JRPG, tetapi penambahan tiga karakter baru seharusnya membuat segalanya menjadi lebih baik. Pahlawan nomor satu adalah Blade, Pemburu Stellaron yang abadi. Ia merupakan karakter tipe Wind bintang lima yang mengikuti Path of Destruction, yang rela menukarkan HP miliknya jika itu berarti lawan akan menerima damage yang lebih besar.

Berikutnya dalam daftar adalah pemburu lain, Kafka yang banyak ditunggu, pemberani dari planet Pteruges-V. Dunia ini unik karena bebas dari konsep ketakutan, membuat Kafka sedikit tidak lengkap karena dia tidak akan pernah bisa merasakan emosi yang begitu penting. Dari segi gameplay, Kafka adalah tipe Lightning bintang lima, karakter Path of Nihility, yang menebas musuh dengan petirnya yang menggelegar.

honkai star rail version 1 2 1 jpg 640

Terakhir, Honkai Star Rail menyambut Luka yang pertama kali diperkenalkan di Summer Game Fest. Dia adalah hero bertipe Fisik bintang empat di Nihility Path. Meskipun dia mungkin menjadi bagian dari Dunia Bawah yang gelap dan menyedihkan, optimisme dan semangat riang Luka memastikan semua penghuni dunia bawah terlindungi.

Pemain juga harus mengawasi semua acara baru seperti Tales of the Fantastic dan Underground Treasure Hunt, yang menawarkan banyak barang setelah selesai.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Versi 1.2 Honkai Star Rail akan dirilis pada 19 Juli. Unduh game sekarang secara gratis.