Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Link Grup WA VCS Indo Dan Luar Negeri Terbaru 2023 (Aktif)

Link Grup Whatsapp VCS Terbaru 2023 (Aktif) – Penasarankan dengan grup wa yang lagi hits dan rame, apalagi kalo malam hari bisa banget tuh cari vcs yang lagi nganggur siapa tau dapet kan, berikut ulasan tentang grup whatsapp VCS terbaru lengkap join sekarang ya.

Apa Itu VCS ?

VCS merupakan hiburan yang bisa didapatkan lewat perantara telepon genggam, biasanya VCS dilakukan oleh dua orang atau lebih untuk mendapatkan kesenangan yang sementara dan semu.

VCS biasa dicari oleh orang yang terutama kesepian dan sendirian karena tidak ada kesibukan yang positif, sehingga otaknya akan mencari alternatif hiburan yang dapat memicu dopamin hingga akhirnya otaknya terbanjiri oleh dopamin karena efek kesenangan yang ditimbulkan.

Grup Whatsapp

Grupchat WhatsApp adalah fitur yang dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan beberapa kontak teman yang ada di WhatsApp. Adanya Grupchat WhatsApp ini memudahkan pengirim pesan dalam menyebarkan informasi dimana pesan atau informasi dapat diterima oleh penerima pesan dalam waktu yang bersamaan.

Cara Mendapatkan Nomor WA VCS dari Grup Whatsapp

Grup whatsapp bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam keperluan seperti tempat diskusi, bekerja, ataupun mencari hiburan.

Dengan adanya grup whatsapp dapat memudahkan orang lain terhubung satu sama lain dalam wadah komunitas kecil yang dapat menampung 264 orang pada setiap grup whatsapp yang dibuat.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Lantas gimana caranya mendapatkan nomor whatsapp gratis vcs digrup whatsapp ?

Ya mana saya tahu memangnya saya suka menyimpan nomor vcs, kebetulan saya orangnya agamais dikit sih jadi tidak akan saya beri tahu karena memang saya ngga tahu dan ga pernah mau tau soal urusan itu.

Grup WA VCS Luar Negeri

Untuk mendapatkan grup whatsapp VCS luar negeri tidaklah mudah karena kebanyakan mayoritas grup di isi dengan para lelaki india yang seperti kita tahu semua orang india itu ya seperti itu lebih barbar ketimbang kita orang indonesia yang mempunyai adab lebih baik (menurut saya sih).

Lalu gimana caranya bergabung dengan Grup Whatsapp VCS luar negeri ?

Ya minimal kamu harus punya relasi lah ya, lebih bagus lagi mencari relasi orang arab untuk belajar ngaji dari pada mencari Grup VCS luar negeri yang bisa membuat kamu lebih jauh lagi dari agama.

Cara Mendapatkan Banyak Grup WA VCS Indonesia Dan Luar Negeri

Disarankan untuk sering-sering cek berbagai forum diinternet yang membahas tentang hal ini, namun juga bisa dengan mudah mengecek berbagai grup facebook dan twitter.

Biasanya disana terdapat banyak sekali grup wa VCS asli real tanpa bohong yang membuka member untuk join agar mendapatkan banyak nomor whatsapp yang bisa dihubungi untuk tujuan silaturahmi.

Nomor WA VCS Asli Aktif

Adapun nomor whatsapp VCS tidak bisa didapatkan begitu saja karena memang agak sulit untuk mendapatkannya secara langsung, namun kamu bisa mencoba berbagai alternatif lainnya salah satunya dengan langsung bergabung ke grup-grup whatsapp yang telah disediakan dibawah ini sebagai referensi.

Efek Buruk Masuk Grup WA VCS

Berikut ada ciri-ciri yang hampir mirip dialami oleh orang yang sering mencari vcs di internet :

  1. Kurang percaya diri
  2. Selalu lelah walaupun tidak capek
  3. Selalu ingin lebih lagi mencari vcs dan tidak puas
  4. Menyesal setelah mencari VCS namun mengulanginya lagi dikemudian hari
  5. Tidak peka terharap yang terjadi disekitarnya
  6. Maunya tidur mulu walaupun tidak mengantuk
  7. Badan Lemas walaupun tidak beraktivitas
  8. Menjadi Pemalas
  9. Emosi Terus menerus
  10. Lambat dalam berfikir

Link Grup: Klik Disini

Cara Masuk Grup WA VCS

  1. Pilih salah satu grup, lalu klik Link
  2. Maka akan di direct ke whatsapp, kemudian klik Join Chat/Bergabung
  3. Kamu berhasil masuk ke dalam grup
  4. Ucapkan Salam dengan benar contohnya Selamat Siang
  5. Hormati admin dan semua member yang berada didalam grup

Peraturan Grup WA VCS

Dalam grup ada beberapa peraturan yang harus diikuti oleh semua member, jadi disarankan jangan melanggar agar tidak dikick oleh admin, dan silahkan ikuti peraturan berikut :

  • Tidak Boleh SARA
  • Dilarang Gaduh
  • Patuhi peraturan yang telah admin berikan
  • Dilarang membahas diluar seputar VCS

Penutup

Note : Grup ini didapatkan dari beberapa media sosial dan internet, mungkin saja sewaktu-waktu ada grup yang sudah tidak aktif ataupun berubah alih fungsi seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Jika mempunyai grup whatsapp yang masih berhubungan dengan Seputar Grup WA VCS, silahkan tinggalkan linknya dikolom komentar nanti akan admin masukan kedalam artikel agar semakin banyak yang bergabung digrup yang kamu buat.

Advertisement