Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Game survival LifeAfter meluncurkan ekspansi The Hope Radio dan Golden Dragon

Ekspansi baru telah diluncurkan untuk game survival dunia terbuka NetEase, LifeAfter. Ekspansi Hope Radio and the Golden Dragon memperkenalkan alur cerita baru serta mode permainan baru dan skin bertema Tahun Naga.

LifeAfter adalah gim bertahan hidup pasca-apokaliptik dunia terbuka yang mengharuskan Anda mengelola sumber daya yang langka dan memerangi kondisi cuaca yang keras serta satwa liar yang ganas. Di LifeAfter, kamu akan mengumpulkan sumber daya, membuat peralatan, membuat resep, dan membangun rumah sambil bekerja sama dengan rekan satu tim untuk mempertahankan diri dari infeksi dan ancaman lainnya.

Ekspansi Hope Radio and the Golden Dragon menambahkan radio portabel baru ke dalam game. Anda dapat menggunakan radio ini untuk mendengarkan siaran berita, musik, dan laporan cuaca. Namun, Anda juga akan mendengar transmisi misterius yang mengklaim dapat memenuhi keinginan pendengarnya.

Para penyintas mulai menyebut transmisi tersebut Hope Radio seiring dengan popularitasnya. Setelah serangkaian peristiwa mencurigakan dan kedatangan seseorang yang misterius, Anda mulai percaya bahwa ada lebih banyak hal yang terjadi di Hope Radio daripada yang terlihat. Ekspansi baru LifeAfter juga menambahkan gameplay Roguelite baru.

Advertisement