Penulis : RescuedYT
Free Fire Max Tutup 750x375 1

Garena Free Fire MAX baru-baru ini mengeluarkan berita yang muncul di server Brasil yang menyampaikan bahwa mulai 21 Maret 2023 para pemain tidak akan menerima pembaruan atau tambalan apa pun untuk versi Free Fire MAX karena servernya akan ditutup. Mari kita cari tahu secara detail apakah memang demikian, atau apakah ada alasan lain di balik keputusan ini.

Garena untuk lebih fokus pada Free Fire

Garena Free Fire MAX dirancang khusus untuk pecinta Free Fire sehingga para pemain mendapatkan pengalaman yang ditingkatkan saat mereka bermain game. Namun, baru-baru ini di server Free Fire MAX Brasil, surat dalam game mendapat pemberitahuan baru dalam bahasa Portugis yang mengumumkan aturan baru yang telah ditetapkan dan akan berlaku mulai 21 Maret 2023. Pejabat Free Fire MAX tidak muncul dengan wilayah juga di mana keputusan ini akan diterapkan dan dengan demikian pemain dari seluruh dunia juga tegang tentang skenario mereka.

Free Fire MAX shut down 1024x576 1

Surat tersebut menyatakan bahwa pemain sekarang harus beralih ke yang asli, Garena Free Fire dari versi eksklusif Free Fire MAX karena pejabat telah mengambil keputusan untuk mengimprovisasi versi aslinya. Dengan demikian, untuk itu, versi MAX tidak akan menerima pembaruan, tambalan, dan pemeliharaan apa pun lebih lanjut dalam game mulai 21 Maret 2023. Selanjutnya juga disarankan agar pemain harus menautkan jejaring sosial mereka dengan akun Free FIre asli atau mereka mungkin menghadapi beberapa masalah saat berpindah.

Free Fire asli siap untuk mendapatkan pembaruan pada 22 Maret 2023. Pemain yang akan memainkan Free Fire MAX tidak akan menghadapi masalah apa pun sebelum 22 Maret, tetapi setelah itu, server bahkan mungkin berhenti bekerja.

Berita penutupan Free Fire MAX baru saja mengetuk pintu. Pemain dari server Brasil harus beralih ke versi asli atau mereka mungkin mendapat masalah serius. Free Fire adalah game yang sangat populer di seluruh dunia dan menurut kami, para pejabat menjadi sesuatu yang sangat besar dan dengan demikian keputusan ini telah diambil.

Advertisement