Penulis : Aditya Pratama
Fortnite memperkenalkan Slap Splash dan Reality Augments baru di hotfix v25.11

Beberapa minggu yang lalu, Epic Games merilis pembaruan versi 25.11 di Fortnite, yang memperkenalkan Explosive Repeater Rifle, Sharp Tooth Shotgun, dan beberapa Reality Augment. Sementara konten utama lainnya belum dirilis, pemain dapat menikmati hotfix lain yang menghadirkan Slap Splash bersama dua Augment lagi ke battle royale.

Bergabung dengan Fortnite di patch v25.11 ini adalah Slap Splash. Ini adalah bahan habis pakai baru yang dapat dibagikan dengan semua teman Anda, memberi setiap orang dorongan untuk Kesehatan Efektif mereka serta regen Energi tak terbatas. Pemain biasanya hanya bisa menggunakannya untuk diri mereka sendiri sebelumnya. Sekarang, setelah mereka menggunakan satu, sisanya dapat dilempar ke rekan satu tim mereka.

fortnite slap splash update 1 jpg 640

Pemain dapat menemukan Slap Splash ini dari berbagai sumber termasuk tanah, peti, pendingin, peti holo, drone, dan dengan mengklaim POI. Variannya yang lebih kuat, Exotic Slap Splashes, bisa ditemukan di peti eksotis dan loot llama. Mereka memberikan Kesehatan yang Lebih Efektif dan regen Energi yang bertahan lebih lama dari biasanya. Tentu saja, ini berarti kami mengucapkan selamat tinggal pada Chug Cannon, agar gameplay tetap seimbang.

Dari dua Reality Augment yang bergabung dengan Fortnite dalam hotfix ini, salah satunya telah dibuat khusus untuk item baru. Splash Party menawarkan kepada pengguna Slap Splashes secara instan saat aktivasi. Yang kedua, Roaming Redeploy, memberi pemain kemampuan redeploy glider saat mereka mendapatkan kekebalan terhadap kerusakan jatuh saat melepaskan diri dari tanaman rambat gerinda, rel gerinda, garis zip, atau bunga lompat.

Tambalan ini menjadi bagian dari acara Pelarian Musim Panas yang sedang berlangsung di battle royale, yang mencakup banyak konten bertema musim panas. Pemain dapat berpartisipasi dalam sejumlah misi yang menawarkan XP dan kosmetik sebagai hadiah. Selain itu, skin baru seperti Opal, Chaos Explorer, dan Purradise Meowscles juga ikut bergabung.

Unduh Fortnite sekarang secara gratis dari situs web resmi.