Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Team mapbussidterbaru.com
|
Reporter : RescuedYT
Football Manager 2024 akan dirilis untuk iOS dan Android melalui Netflix

Sega telah mengumumkan iterasi simulasi sepak bola populer tahun ini, Football Manager 2024. Ini akan diluncurkan untuk iOS dan Android seperti biasa, tetapi dengan perbedaan yang cukup mencolok – ia dirilis secara eksklusif di Netflix sebagai bagian dari perpustakaan seluler layanan berlangganan yang terus berkembang. permainan.

Tiba pada tanggal 6 November, Anda masih dapat menemukan Football Manager 2024 di App Store dan Google Play, tetapi Anda harus masuk ke akun Netflix Anda setelah mencapai layar pemuatan – sama seperti yang Anda lakukan untuk game Netflix lainnya.

Ini adalah langkah yang menarik bagi Sega, terutama mengingat Football Manager seluler biasanya merupakan game premium dengan tambahan pembelian dalam aplikasi. Meskipun demikian, hal ini tidak sepenuhnya mengejutkan sejak Football Manager Touch 23 dirilis di Apple Arkade.

Meskipun jelas tidak gratis karena Anda harus berlangganan Netflix, hal ini menurunkan hambatan masuk dibandingkan dengan pendekatan yang telah diadopsi Sega selama bertahun-tahun.

Sebagai seseorang yang menyukai sepak bola, saya selalu tertarik dengan Football Manager tetapi belum pernah terjun ke serial ini karena sisi strategis dalam pikiran saya sangat buruk. Namun, karena saya adalah pelanggan setia Netflix, tidak ada alasan bagi saya untuk tidak mencoba menyalurkan sisi batin Pep Guardiola sekarang.
Saya berasumsi orang lain berada dalam situasi yang sama. Jadi, kami mungkin melihat peningkatan unduhan Football Manager 2024 dibandingkan biasanya. Tapi apakah orang-orang itu bertahan sepanjang musim masih harus dilihat.

Selain pengumuman Netflix, Sega belum mengungkapkan lebih banyak detail tentang perubahan apa yang bisa kita harapkan dari entri terbaru seri ini. Kami harus menunggu hingga 23 Oktober untuk mendengar info lebih lanjut tentang fitur dan fungsi baru.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Football Manager 2024 akan dirilis di App Store dan Google Play pada 6 November. Untuk memainkannya, Anda memerlukan langganan Netflix.

Advertisement