Penulis : RescuedYT

Longcheer Game baru saja membuka pintu untuk uji beta terbuka untuk judulnya yang akan datang, Fate Fantasy: Strategy RPG. Itu melihat pemain mengambil peran sebagai petualang saat mereka perlahan-lahan mengungkap plot dengan maju melalui bab-bab. Saat ini, open beta hanya diadakan di Google Play.

Kisah Fate Fantasy dimulai ribuan tahun yang lalu, pada saat orang hidup dan makmur di daratan di bawah bimbingan dewi Rosa. Sayangnya, ketenangan ini tidak berkelanjutan. Kekuatan jahat segera mengobarkan perang melawan umat manusia dan sang dewi memberikan semua yang dia miliki untuk melindungi para pemujanya.

Berjuang melawan semua kejahatan sangat merugikan sang dewi, membuatnya tertidur lelap. Pengikutnya tidak pernah menyerah dan terus berjuang. Pada akhirnya, seperti semua cerita, kebaikan melawan kejahatan, menyegelnya selamanya. Semua ini akan dibuka secara perlahan melalui berbagai bab.

Game ini mempelajari wilayah Avatar: The Last Airbender dengan faksi-faksi seperti Air, Api, Angin, dan Terang dan Gelap alih-alih Bumi. Lebih dari 75 pahlawan akan dibagi ke dalam grup ini. Perbedaan Fate Fantasy dengan RPG lain adalah minimnya skill aktif. Karakter tidak memiliki keterampilan uniknya sendiri, tetapi mereka mendapatkannya dari senjata yang mereka gunakan.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Dalam hal gameplay, pemain dapat menikmati aksi PvE dan PvP. Yang pertama akan memiliki kesulitan yang seimbang, menugaskan pemain untuk mengumpulkan alat peraga. Menyelesaikan misi akan memberi mereka EXP, bahan untuk Pergeseran Karier, Pecahan Pahlawan untuk naik peringkat, dan lebih dari enam sistem permainan.

Pemain juga dapat bertarung melawan orang lain di Arena PvP. Ini fitur sistem peringkat mulai dari Perunggu, Perak, Emas, Platinum, Berlian, dan akhirnya ke Raja. Selain itu, ada juga opsi untuk bergabung dengan Guild dan pergi Berburu Guild.

Berjuang melawan kejahatan dengan mengunduh Fate Fantasy: Strategy RPG sekarang gratis.

Advertisement