Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
F1 Clash menambahkan pembalap legendaris ke manajer balap mobil dalam update terbaru

Hutch telah mengumumkan pembaruan baru yang menarik untuk F1 Clash, yang memungkinkan para pemain untuk mendapatkan beberapa Pembalap Legendaris sepanjang sejarah F1. Sekarang, Anda dapat menambahkan mereka ke tim Anda sehingga Anda dapat menghidupkan kembali momen-momen paling ikonik dengan para legenda seperti Felipe Massa, Emerson Fittipaldi, dan Michael Schumacher.

Dalam pembaruan terbaru untuk F1 Clash, Anda dapat membuka ikon-ikon ini dan mengelolanya saat Anda bersaing untuk meraih kemenangan di jalan. Secara khusus, Alain Prost, David Coulthard, Emerson Fittipaldi, Felipe Massa, Mario Andretti, Michael Schumacher, Sir Jackie Stewart, dan Jacques Villeneuve akan ikut bertanding – Anda dapat membukanya melalui jalur hadiah Collection Milestones.

Di sini, Anda cukup mengumpulkan Poin Koleksi dengan meningkatkan driver dan komponen yang Anda miliki. Pada dasarnya, semakin banyak Anda meng-upgrade koleksi Anda, semakin banyak pula Collection Points yang bisa Anda dapatkan.

“Pengenalan pembalap legendaris membawa tingkat imersi baru pada pengalaman bermain game F1 Clash. Dengan adanya pembalap ikonik ini di tim Anda, para pemain dapat menghidupkan kembali beberapa momen terhebat dalam sejarah F1 dan menciptakan momen kemenangan mereka sendiri saat mereka mengatur tim dan bersaing dengan sesama pemain,” kata Doruk Erisen, Direktur Game F1 Clash di Hutch.

Jika Anda tertarik untuk mencoba pembaruan baru ini, Anda dapat melakukannya dengan mengunduh F1 Clash di iOS App Store dan Google Play Store untuk perangkat Android.

Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Anda juga dapat mengunjungi situs web resminya untuk mengetahui perkembangan terbaru, bergabung dengan komunitas pengikut di Twitter untuk info lebih lanjut tentang game ini, atau mengintip klip yang disematkan di atas untuk merasakan suasana dan visual game ini.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Advertisement