Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama

Tampilan Ringan

Apabila kamu telah mengunduh perangkat WinRAR tersebut, maka tampilan yang akan disuguhkan didalamnya akan terlihat sangat simpel dan mudah digunakan. Terlebih lagi tampilan antarmuka yang sangat sederhana, dengan fitur unggulan yang terdapat didalamnya.

Berhasil memisahkan beberapa opsi sesuai dengan ketentuan dan kegunaanya. Sehingga siapapun yang manggunakannya tidak merasa sulit ataupun kebingungan. Maka tak heran jika WinRAR banyak dipakai oleh kebanyakan orang untuk meringakan seluruh pekerjaan yang dimilikinya.

Tampilan yang mudah, sederhana dan simpel membuat siapapun yang masuk kedalamnya akan merasa nyaman serta tidak akan merasa kesulitan. Kamu bisa mencobanya sendiri untuk ikut merasakan kemudahan didalamnya.

Kekurangan WinRAR Download Jika Full Versi

Ada sedikit kekurangan yang dimiliki dari perangkat WinRAR tersebut. Jika kamu ingin mendapatkan WinRAR dengan full versi, maka kamu perlu melakukan pembayaran terlebih dahulu untuk membeli lisensi dari perangkat tersebut.

Sehingga memang membuat kamu maupun beberapa peangguna lainnya merasa keberatan dengan hal tersebut. Kamu hanya bisa mendapatkan WinRAR dengan versi lama maupun biasa saja kalau mengunduh secara gratis.

Maka otomastis kamu tidak akan pernah bisa merasakan Full versi yang dimiliki dengan fitur tambhan yang lebih banyak dan canggih pastinya. Sama halnya dengan fitur premium, kamu harus membeli lisensi dari WinRAR tersebut jika mau ikut merasakan dan memakainya.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Untuk itu, hal tersebut menjadi salah satu kekurangan yang cukup berpengaruh dari perangkat WinRAR. Sebab tidak semua orang bisa membeli dan menggunakan WinRAR dalam bentuk yang Full versi didalamnya.

Selain itu, ada batasan berangkat yang bisa dipasangkat WinRAR ini. Jadi tidak semua perangkat windows dapat mengunduh atau menerima WinRAR didalam perangkatnya. Sebab salah satu syarat menggunakan perangkat lunak tersebut yaitu, kamu harus menggunakan Windows 7 keatas agar bisa memakainya.

Jika dibawah itu, maka otomatis kamu tidak bisa mengunduh maupun menggunakan WinRAR tersebut pada perangkatmu. Hal ini sangat disayangkan sekali, jadi pengguna yang tidak masuk kedalam persyaratan tidak bisa menikmati kemudahakn dari WinRAR tersebut.

Sekian informasi ulasan mengenai perangkat lunak WinRAR. Adapun informasi yang didapatkan bisa membantu seluruh para pembaca setia artikel mapbussidterbaru.com.

Advertisement