Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama

Bagi kamu yang saat ini sedang mencari GBWhatsApp, disini akan dibahas secara lengkap mengenai informasi seputar aplikasi yang juga sering disebut wa gb ini.

Seperti diketahui bahwa GB WhatsApp menjadi pilihan alternatif bagi pengguna WhatsApp karena memiliki banyak fitur jika dibanding versi resminya.

Tentu dengan banyaknya fitur yang dimiliki, membuat pengguna semakin mudah mengatur segala sesuatunya ketika mengobrol jarak jauh secara online.

Sebelum kamu mulai menggunakan aplikasi ini, sebaiknya ketahui terlebih dahulu mengenai wa gb secara lebih mendalam, mengapa banyak yang menggunakannya serta cara menginstalnya di ponsel Android.

Apa Itu GBWhatsApp?

Download GBWhatsapp (WA GB) Apk Versi 15.50 Terbaru 2023

GBWhatsapp merupakan hasil modifikasi dari aplikasi Whatsapp resmi yang di tambahkan fitur lebih lengkap yang belum ada di wa official.

Kelebihan yang pertama adalah fitur untuk mengubah tema dengan banyak pilihan tema yang sangat menarik. Bahkan kita bisa kustom sendiri tema hingga jenis font yang ingin digunakan.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Selain itu, ada fitur untuk memblokir panggilan untuk kontak tertentu. Fitur ini sangat bermanfaat bagi kamu yang sering di telepon oleh nomor yang tidak dikenal.

Tidak hanya itu, ada pula fitur privasi yang dapat menyembunyikan status online. Jadi nantinya dengan fitur “Hide Online Status” tidak bakal ketahuan oleh teman / kontak ketika kamu sedang online.

Ada juga fitur sebaliknya yaitu “Always Online” yang dimana fitur ini akan menampilkan status online meskipun sebenarnya kamu sedang tidak aktif.

GBWhatsapp juga memiliki fitur DND Mode yang dimana jika fitur ini di aktifkan, maka anda tidak akan bisa mengirim dan menerima pesan hingga anda menonaktifkan fitur ini kembali.

Yang Perlu Diketahui Mengenai Versi GBWhatsApp

Yang perlu kamu tahu, wa gb memiliki dua versi berbeda yaitu clone dan unclone. Pastikan kamu mengunduh versi yang tepat agar kamu bisa menggunakan aplikasi ini sesui dengan harapan.

Yang pertama adalah versi clone yang artinya, kamu bisa memasang wa gb ini secara bersamaan dengan WhatsApp resmi di satu ponsel kamu. Melalui versi ini, kamu bisa login menggunakan nomor yang berbeda.

Kedua dalah versi unclone, yang artinya kamu harus mengganti wa resmi di ponsel kamu sebelum menginstal GBWhatsApp.

Link Download Terbaru

Seperti yang sudah di jelaskan di atas, bahwa GB WhatsApp merupakan aplikasi hasil modifkasi oleh pihak ketiga, oleh karena itu, aplikasi ini tidak akan tersedia di toko aplikasi resmi.

Jika tertarik untuk menggunakan wa gb ini sebagai alternatif, kamu bisa mengunduhnya melalui tautan dibawah ini.

Versi Clone

–>Download Disini<–

Versi Unclone

->Download Disini<–

Cara Menginstal GB WhatsApp

Karena aplikasi ini di dapatkan bukan dari toko aplikasi resmi, maka untuk menginstalnya harus dilakukan secara manual. Tidak ada pengaturan khusus yang harus dilakukan untuk melakukan pemasangan, kamu bisa mengikuti langkahnya dibawah ini.

  • Unduh file apk melalui tautan di atas
  • Sebelum mulai menginstalnya, masuk ke Pengaturan ponsel
  • Pilih menu Keamanan, lalu izinkan instal apl dari sumber tidak dikenal
  • Lakukan proses instal wa gb, tunggu prosesnya hingga selesai
  • Setelah selesai, bisa langsung login menggunakan nomor wa kamu.

Kesimpulan

GB WhatsApp merupakan aplikasi terbaik yang memiliki banyak keunggulan jika dibanding dengan WhatsApp resmi. Fitur yang dimiliki oleh WA GB ini sangat banyak dan semuanya bisa kamu gunakan secara gratis.

Meskipun aplikasi ini tidak tersedia secara resmi di Play Store, namun kamu bisa mengunduhnya melalui situs penyedia aplikasi pihak ketiga yang terpercaya. Semua fiturnya bisa digunakan dengan stabil tanpa adanya kendala apapun.

Resiko Menggunakannya

Aplikasi modifikasi ini memang memiliki banyak fitur yang bisa membantu kamu memenuhi kebutuhan komunikasi jarak jauh. Namun dibalik banyaknya fitur, ada resiko yang bisa saja terjadi, mengingat aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi.

Resiko yang bisa saja terjadi adalah nomor kamu bisa saja diblokir oleh pihak WhatsApp karena telah melanggar syarat dan kebijakan layanan.

Advertisement