Penulis : RescuedYT

Destiny 2: Kampanye Lightfall sekarang tersedia, dan sekali lagi, Anda akan memiliki pilihan varietas Klasik dan Legendaris. Klasik adalah kesulitan standar dari semua kampanye Destiny sebelumnya, artinya, ini tidak terlalu menantang bagi pemain veteran. Legendary dimaksudkan untuk memukul wajah Anda, meningkatkan kesulitan agar setara dengan beberapa konten game yang lebih sulit. Benar saja, kampanye Legendaris Lightfall cukup sulit dan kemungkinan besar bukan sesuatu yang ingin Anda masuki sebagai pemain pemula, karena Anda memerlukan keterampilan dan peralatan yang mungkin belum Anda miliki. Tetapi jika Anda menggunakannya, inilah yang perlu Anda ketahui tentang cara kerjanya dan beberapa tip tentang cara terbaik untuk bertahan hidup.

Apa bedanya dengan kampanye Legendaris?

4106969 loreley

Misi kampanye Legendaris Lightfall masing-masing membawa pengubah yang sama, yang semuanya dimaksudkan untuk membuat segalanya menjadi lebih sulit:

Now Playing: Destiny 2 Lightfall Launch Day Gameplay

Legendaris: Musuh lebih agresif, memiliki perisai yang lebih berat, dan lebih banyak.

Chaff: Radar Anda dinonaktifkan, membuat Anda rentan diapit.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Galvanis: Pejuang memiliki lebih banyak kesehatan dan lebih sulit (tetapi bukan tidak mungkin) untuk dilumpuhkan. Itu menghilangkan satu cara untuk menghadapi musuh yang agresif, karena Anda cenderung meninggalkan satu terguncang sehingga Anda dapat mengambil yang lain.

Multiplicity: Saat pemain tambahan bergabung dengan fireteam Anda (hingga total tiga pemain, termasuk Anda), kesulitan musuh akan semakin meningkat, membutuhkan lebih banyak tembakan untuk menjatuhkan mereka. Lebih khusus lagi, Anda memiliki batasan untuk menghidupkan kembali, jadi Anda tidak bisa hanya mengandalkan kemampuan untuk muncul kembali berulang kali di Zona Kegelapan. Anda juga memiliki waktu terbatas untuk menghidupkan kembali sekutu dalam situasi seperti itu; jika Anda tidak melakukannya tepat waktu, Anda akan menghapusnya. Itu termasuk situasi di mana Anda kehabisan kebangkitan – Anda harus menyelesaikan pertemuan dengan cepat atau menghapus.

Keberanian: Level Kekuatan Anda dibatasi pada angka tertentu, selalu menempatkan Anda pada posisi yang relatif tidak menguntungkan dibandingkan lawan. Ini adalah satu-satunya pengubah untuk diubah di delapan misi kampanye, karena batas spesifik akan meningkat dari 1610 hingga 1750 saat Anda maju lebih jauh dalam cerita.

Semua ini menambah pengalaman yang sangat berbeda dengan pengalaman bermain yang lebih kasual melalui serangan atau kampanye yang lebih lama, jadi bersiaplah untuk menghadapi lebih banyak perlawanan. Pos pemeriksaan tersedia di seluruh misi, memungkinkan Anda meninggalkan misi dan kembali tanpa kehilangan kemajuan–sesuatu yang mungkin ingin Anda lakukan jika Anda mendapati diri Anda mengamuk melalui pertarungan yang sangat sulit.

Apakah bermain Legendaris sepadan?
Tentu saja, Legendaris adalah jalan yang harus ditempuh jika Anda rakus akan hukuman, tetapi ada beberapa hadiah yang sangat bagus untuk memainkannya. Anda akan mendapatkan hadiah dua kali lebih banyak setelah pertarungan besar, memungkinkan Anda mendapatkan perlengkapan baru (dan meningkatkan level Kekuatan Anda) lebih cepat. Menyelesaikan seluruh kampanye di Legendary akan memberi Anda satu set lengkap peralatan level Daya 1770, menjadikannya rute cepat untuk mencapai titik itu, dan menempatkan Anda pada posisi yang lebih baik untuk siap menyerang. Anda juga akan mendapatkan delapan modul pemutakhiran, yang mudah didapat tetapi pastikan Anda dapat segera memasukkan 1770 bagian itu ke perlengkapan pilihan Anda.

Anda juga akan menerima pilihan dua potong baju besi Eksotis baru untuk kelas Anda, yang sebaliknya hanya dapat Anda peroleh dengan melakukan Sektor Hilang Legenda solo. Dan ada beberapa hadiah lain, seperti Meditasi Strand, yang bisa Anda peroleh dengan berbagai cara, tetapi ini memberi Anda langkah awal untuk membuka lebih banyak opsi penyesuaian untuk subkelas Strand yang baru.

Di luar itu, ada Kemenangan terkait karena telah menyelesaikan kampanye tentang hak Legendaris dan menyombongkan diri.

Hadiah kampanye legendaris:
Armor Eksotis Baru
1770 Bundel roda gigi daya
8 modul peningkatan
300 Strand Meditasi

Kiat kampanye legendaris
Pastikan Anda berada di batas level misi
Seperti disebutkan di atas, pengubah Mettle menempatkan batas pada level Kekuatan Anda untuk setiap misi. Itu berarti tidak perlu berlebihan memasukkan setiap item dan dengan demikian membuang-buang modul peningkatan, karena level Kekuatan di atas batas misi tidak akan memberi Anda bonus. Namun, sangat penting bahwa Anda setidaknya berada pada batas level Daya itu. Anda menghadapi banyak kerugian, dan pertarungan akan menjadi sulit, jadi Anda tidak ingin memperparahnya lebih jauh dengan menjadi lebih rendah dari yang diinginkan kampanye.

Pergi Surya
Meskipun aspek subkelas mungkin telah di-nerf, kemampuan Solar untuk menyembuhkan Anda sangat berharga di Legendary. Karena itu, Anda harus memilih subkelas Solar dan merancang mod serta pilihan Eksotis yang sesuai. Subkelas Strand yang baru tidak sepenuhnya dibuka hingga setelah menyelesaikan kampanye, meskipun Anda akan menggunakannya di saat-saat tertentu selama misi. Tapi Anda masih akan mengandalkan pilihan Anda dari empat subclass yang ada, dan Solar adalah pilihan yang mudah.

Pilih Eksotis yang tepat
Anda akan menginginkan Exotic yang bersandar pada kemampuan penyembuhan Solar Anda.

Warlock: Starfire Protocol – Ini memberi Anda muatan granat Fusion kedua dan menyebabkan pembunuhan dengan granat tersebut untuk mengisi ulang energi Rift Anda, pada gilirannya menawarkan penyembuhan yang lebih sering.

Titan: Loreley Splendor Helm — Ini benar-benar penyelamat hidup. Setiap kali Anda melemparkan Barricade atau terluka parah (dan memiliki energi kemampuan kelas penuh), Anda membuat Sunspot dengan penyembuhan yang lebih baik.

Hunter: Star-Eater Scales — Orbs of Power memberi Anda energi Super tambahan, memungkinkan Anda memperolehnya lebih cepat. Jika energi Super Anda penuh, mengambil Orb akan membebani Super Anda secara berlebihan sehingga saat diaktifkan, Anda akan disembuhkan dan memberikan bonus kerusakan Super (dan Anda mendapatkan perisai tambahan jika kelebihan energi maksimum).

Penting untuk dicatat bahwa, dalam kasus Loreley, efek ini muncul bahkan pada saat misi memungkinkan Anda untuk melengkapi Strand. Ini terbukti penting dalam pertarungan seperti pertemuan bos terakhir, karena Anda masih bisa mendapatkan peningkatan penyembuhan ini.

Siapkan mod armor Anda
Mod Armor dapat membuat Legendaris jauh lebih bisa dilakukan berkat berbagai keuntungan yang mereka berikan. Saya bersandar untuk memaksimalkan Ketahanan dan Pemulihan saya dan melengkapi Pencari Amunisi Berat dan Pencari Amunisi Khusus di helm saya untuk memastikan saya jarang ditinggalkan hanya dengan senjata utama saya. Mod helm Ashes to Assets juga berguna dengan memberikan energi Super saat Anda membunuh granat, memungkinkan Anda untuk lebih sering menggunakan Super Anda, yang dapat membuat semua perbedaan dalam beberapa pertemuan yang panjang dan berlarut-larut di mana Anda tidak dipaksa untuk menggunakan Strand.

Tapi jangan takut untuk bereksperimen untuk melihat apa yang cocok untuk Anda. Berhati-hatilah juga dalam menggunakan mod yang dimaksudkan untuk menguntungkan anggota fireteam – tidak ada gunanya membuang energi Anda untuk itu jika Anda bermain solo.

Ambil peluncur granat bingkai gelombang
Untuk sebagian besar kampanye, saya menemukan peluncur granat kerangka gelombang di slot senjata energi saya sangat membantu, berkat kemampuannya untuk menembus perisai dan menghadapi banyak musuh dalam satu tembakan. Alih-alih menyebabkan ledakan di area kecil, peluncur granat kerangka gelombang menembakkan garis kerusakan di sepanjang tanah mulai dari posisi yang ditabraknya. Itu berarti Anda tidak perlu musuh berkumpul untuk menjadi efektif; Anda bisa menembakkannya dalam satu baris dan menghabisi banyak dari mereka sekaligus, dan tanpa membidik dengan hati-hati – yang sebenarnya Anda lakukan hanyalah membidik sumbu horizontal.

Sejak awal, saya mendapatkan peluncur granat Bahasa Keras yang baru dan membiarkannya membawa saya sampai bos terakhir bertarung; menjadi Void membantu dengan banyak musuh yang dilindungi Void yang Anda temui, dan sifat asalnya yang Diuji Lapangan berarti jangkauan, stabilitas, penanganan, dan kecepatan reload semuanya meningkat saat Anda membunuh musuh atau menangani kerusakan dengannya. Itu membuatnya ideal untuk berulang kali menembaki sekelompok musuh, atau menggunakannya untuk menghilangkan kesehatan musuh seperti Tormentor dan berurusan dengan setiap orang yang tersesat yang mungkin terjebak dalam ledakan itu. Meningkatkannya lebih jauh adalah bahwa kerusakannya pada dasarnya akan menembus di bawah perisai Cabal, yang akan Anda temui banyak selama kampanye.

Jangan menganggap koperasi sebagai mode Mudah
Ini disebutkan di atas tetapi perlu diulangi: Co-op hadir dengan kerugiannya. Jika Anda memiliki pasangan yang mati, Anda harus menghidupkannya kembali dengan cepat, dan ketika Anda menggunakan kebangkitan itu, kematian tambahan oleh pemain itu mungkin berarti malapetaka, karena jam akan mulai berdetak bagi Anda untuk menyelesaikan pertemuan itu. Musuh sendiri juga menjadi lebih sulit. Bermain solo, saya merasa bisa secara efektif menangani Tormentor dengan cukup baik, tetapi beralih ke kerja sama berarti perlu mendaratkan beberapa pukulan presisi dengan senapan fusi linier untuk menghancurkan titik lemah mereka, bukan hanya satu. Pada akhirnya, saya menemukan pengalaman solo lebih bisa dilakukan, meskipun ada potensi kematian satu pukulan yang akan memaksa restart.

Berurusan dengan Penyiksa ASAP
Kami memiliki panduan lengkap tentang cara menghadapi Tormentor, tipe musuh baru di Lightfall. Saya menemukan senapan fusi linier sebagai cara terbaik untuk menghadapinya, pertama dengan melontarkan tembakan ke setiap titik lemah di bahu mereka (mengambil jeda di antara tembakan, karena jendela kebal) dan kemudian menurunkan muatan di titik lemah baru di dada mereka. Kesadaran akan sekeliling Anda sangat penting, karena Anda ingin terus berjalan atau melompat mundur sambil menembaki Tormentor — dan, yang sama pentingnya, menjaga kesadaran akan lokasi mereka dan serangan apa pun yang mungkin bersiap.

Tormentor dapat menekan Anda, mencegah Anda menggunakan kemampuan – termasuk lompatan sekunder Anda – atau bahkan mengakhiri Super lebih awal, jadi penting untuk mengetahui kapan mereka akan membom Anda, pada titik mana Anda harus berbalik dan pergi. Pada akhirnya, Anda pasti ingin berurusan dengan Tormentor sesegera mungkin karena kemampuannya untuk menekan Anda (membuat Anda kurang efektif melawan musuh lain) atau mencengkeram Anda (yang tidak selalu berakibat fatal di Legendary, tetapi dapat dengan mudah membunuh Anda).