Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Delta Force: Hawk Ops menampilkan mode baru Havoc Warfare dalam trailer terbaru

FPS taktis multipemain yang sangat dinanti-nantikan dari TiMi Studios, Delta Force: Hawk Ops, bersiap untuk memberikan pengalaman bermain game yang memacu adrenalin yang belum pernah ada sebelumnya. Trailer terbaru menampilkan beberapa pertarungan intens yang akan terjadi dalam mode Havoc Warfare. Hal ini terjadi hanya beberapa hari setelah pengungkapan mode Operasi Bahaya yang disebut peta Zero Dam. Konten baru telah dijatuhkan seperti bom dan kita semua ada di sini untuk itu.

Dalam trailer terbaru untuk Delta Force: Hawk Ops, Anda akan disuguhi sekilas tentang Havoc Warfare, sebuah mode permainan baru. Mode ini menawarkan pengalaman PvP berskala besar di mana para pemain berkompetisi sebagai bagian dari tim besar di peta yang luas. Dari kendaraan militer dan tank hingga helikopter, setiap aspek medan perang dihidupkan, memberikan pemain pengalaman perang yang sesungguhnya. Ditambah lagi, lingkungan yang dapat dihancurkan membuat seluruh pengalaman ini semakin imersif.

Havoc Warfare saat ini merupakan salah satu dari tiga mode permainan yang kami ketahui. Hazard Operations telah diperlihatkan dalam trailer sebelumnya, yang melibatkan pasukan tiga orang yang harus menjarah dan mengumpulkan sumber daya lalu mengevakuasi wilayah tersebut dengan aman. Ada juga mode Black Hawk Dawn, yang berfungsi sebagai kampanye game, menampilkan alur cerita yang membawa kembali beberapa karakter ikonik dari sejarah Delta Force.

Bagi para penggemar franchise Delta Force, kembalinya seri ini merupakan momen yang telah lama ditunggu-tunggu. Game aslinya pertama kali dirilis pada tahun 1998 dan sejak saat itu, game ini identik dengan game simulasi militer. Kini, setelah lebih dari satu dekade sejak seri terakhir, Delta Force: Hawk Ops siap untuk menghidupkan kembali gairah para penggemar dan pendatang baru.

Pra-pendaftaran saat ini telah dibuka untuk Delta Force: Hawk Ops di situs web resminya. Setelah dirilis, game ini akan tersedia untuk diunduh di PlayStation, Xbox, Epic Games, Steam, Google Play, dan App Store, dengan dukungan cross-play.

Advertisement