Penulis : RescuedYT

Saat ini, banyak platform sosial media dating app yang menyediakan fitur live atau siaran langsung. Salah satu aplikasi penyedia live yang terkenal saat ini adalah Tantan. Lalu, bagi kamu yang ingin live, namun masih kebingungan yuk cara live di Tantan disini!

Tantan adalah salah satu dating app yang sangat populer. Banyak hal yang bisa kamu lakukan menggunakan aplikasi ini, mulai dari mencari teman, lalu chatting, hingga live streaming.

Fitur lIve streaming ini sangat membantu para penggunanya untuk bisa saling berinteraksi secara aktif dengan teman matchnya mereka.

Sayangnya, masih banyak pengguna yang belum paham cara untuk live di Tantan. Oleh karena itu, kali ini kita akan mengulas tuntas mengenai cara live di Tantan. Yuk simak artikel berikut ini!

Cara Live di Tantan

Live di Tantan saat ini menjadi salah satu live streaming yang populer.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Bagi kamu yang ingin melakukan live di Tantan, namun masih belum tahu cara live di Tantan, yuk simak tutorialnya berikut ini!

  • Pertama kamu harus membuka aplikasi Tantan terlebih dahulu
  • Lalu, pada halaman Home, kamu bisa mengklik fitur “Siaran”
  • Setelah klik fitur “Siaran”, kamu akan masuk ke halaman untuk persiapan melakukan live. Disini kamu bisa mengatur judul room untuk livenya sesuai dengan keinginanmu
  • Setelah kamu selesai mengatur judul roomnya, kamu bisa memulai livenya  dengan cara mengklik “Mulai Siaran”

Dengan kamu mengikuti tutorial di atas, kamu sudah bisa melakukan live di Tantan. Jika kamu memiliki banyak teman di Tantan, kamu bisa melakukan live dan menghasilkan uang dari sana lho!

Cara Mendapatkan Uang dari Live Tantan

Saat ini, hampir semua aplikasi live streaming memberikan peluang untuk mendapatkan uang dari aplikasinya kepada penggunanya. Salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang dari livenya adalah Tantan.

Cara untuk mendapatkan uang dari live di Tantan adalah dengan mendapatkan gift dari para penonton, lalu melakukan withdraw pada giftnya untuk ditukarkan dengan uang asli.

Giftnya yang kamu dapatkan ketika melakukan live streaming bisa ditukarkan dengan cara:

  • Kunjungi halaman profil
  • Lalu, klik “Koinku”
  • Kemudian buka “Penghasilan Live”
  • Dan terakhir lakukan penarikan

Untuk harganya sendiri, 210 koin dari hasil live akan dihargai sebesar 1 US Dollar. Namun, untuk melakukan penarikan uang dari live di Tantan minimal kamu harus memiliki saldo sebesar 30 US Dollar dan maksimal penarikan 10.000 US Dollar.

Penarikan uang dari live di Tantan akan cair dalam kurun waktu sekitar 14 hari kerja.

Kenapa Tidak Bisa Live?

Ada beberapa penyebab aplikasi Tantan kamu tidak bisa melakukan live. Biasanya hal ini berkaitan dengan kamu yang belum memenuhi persyaratan secara lengkap untuk bisa live di Tantan.

Dari Tantan sendiri, syarat yang harus kamu penuhi adalah melakukan verifikasi data dengan lengkap, supaya Tantan bisa mengetahui bahwa kamu benar-benar orang yang asli.

Selain itu, kamu perlu untuk melakukan update pada aplikasi Tantan, supaya bisa menggunakan fitur terbarunya.

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai cara live di Tantan. Semoga artikel ini bisa membantu kamu untuk live di Tantan.

Advertisement