Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Cara Membuka Yandex Menggunakan Google Chrome, Bisa Nonton Tanpa Sensor

Cara membuka Yandex menggunakan Google Chrome cukup mudah dilakukan. Pengguna dapat menikmati berbagai situs yang terblokir tanpa harus menggunakan VPN.

Tidak hanya itu, Yandex juga memberikan layanan ke penggunanya untuk mengakses sejumlah konten-konten dewasa tanpa terkena sensor. Untuk itu, penggunaan Yandex sebaiknya hanya untuk usia 18 atau 20 tahun ke atas.

Dengan adanya kebebasan tak terbatas pemblokiran dan sensor membuat browser asal Rusia ini digemari oleh banyak orang. Bahkan untuk mengakses Yandex sendiri pengguna tidak perlu menginstal aplikasi browser terlebih dahulu.

Hanya dengan menggunakan browser yang sudah ada seperti Google Chrome, pengguna sudah dapat dengan mudah mengakses Yandex.

Cara Membuka Yandex Menggunakan Google Chrome

Berikut langkah-langkah membuka Yandex menggunakan Google Chrome yang perlu dipahami terlebih dahulu.

  • Pertama, bukalah browser Google Chrome.
  • Kemudian, ketik yandex.com dalam kolom pencarian. Setelah masuk ke laman browser Yandex, ketiklah kata kunci video yang akan ditonton.
  • Tentukan video yang ingin disaksikan.
  • Jika sudah, pilih video dengan klik pada video yang diinginkan.
  • Nantinya video tersebut akan langsung terputar.

Ketika melakukan pemutaran menggunakan browser Yandex, pengguna tidak perlu mengaktifkan VPN untuk menghilangkan sensor. Hal ini karena sudah disediakan dari browser Yandex sendiri.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Advertisement