Penulis : Aditya Pratama
Call of Duty Mobile Season 8: Error 404 rilis minggu depan

Tidak, tidak ada yang salah dengan perangkat Anda. Itulah judul musim kedelapan Call of Duty Mobile, Error 404. Pembaruan mendatang hadir dengan peta multipemain baru, tantangan musiman, dan battle pass bertema luar angkasa. Ini akan dirilis di perangkat seluler pada 6 September pukul 17.00 PT.

Battle Pass

Call of Duty: Mobile Season 8: Error 404 hadir dengan battle pass mengagumkan yang penuh dengan kosmetik sains. Tingkat gratis memberikan Argus pada tahap 21, yang merupakan senapan aksi level baru yang berfungsi dengan baik selama ADS dan penembakan pinggul. Penambahan lainnya termasuk Cluster Grenade, Camos, dan Weapon Blueprints.

Bagi mereka yang mencari pengalaman lebih baik, pemain dapat membeli Premium Pass. Muncul dengan skin operator baru untuk Satsumebachi, Sims, Domino, dan Iron Monk. Pemain juga bisa mendapatkan cetak biru berteknologi tinggi dan banyak hadiah lainnya.

New Multiplayer Map

Pembaruan baru membawa pemain ke Kurohana Metropolis, yang merupakan peta asli yang terinspirasi oleh pusat kota cyberpunk. Ada banyak sudut sempit dan ruang interior, yang mendorong pertarungan jarak dekat.

Selain itu, mode multiplayer juga akan diperbarui dengan beberapa fitur baru. Mode Markas Besar favorit penggemar kini menjadi bagian dari jajaran musim 8 setelah hanya tersedia secara pribadi. Lalu ada Super Slide Playlist serta penyempurnaan Coastal Map untuk memastikan gameplay tetap terasa cepat.

Advertisement