Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Call of Duty Mobile kembali ke masa lalu untuk Season 3: Kewaspadaan Vintage

Saatnya memutar waktu karena Activision baru saja mengumumkan musim berikutnya untuk Call of Duty Mobile, berjudul Vintage Vigilance. Season 3 kembali ke Wild West saat kamu terlibat dalam aksi gangster yang mendebarkan dalam pembaruan yang akan datang. Tema noir terlihat jelas melalui keterampilan operator, senjata, dan peta baru.

Battle Pass

Penambahan terbesar pada battle pass CODM Season 3 adalah skill operator Havoc, yang akan memberimu kemampuan untuk mengacaukan radar musuh dan melumpuhkan peralatan apa pun dalam radius tertentu. TEC-9 SMG yang kuat, senjata semi-otomatis dari COD: Black Ops Cold War, juga akan menjadi bagian dari tingkatan gratis.

Multiplayer Map

Hadir langsung dari Modern Warfare adalah peta Chesire Park, sebuah wilayah berukuran sedang dengan banyak peluang pertempuran. Peta ini memiliki tiga jalur dengan air mancur dan halaman yang glamor di tengahnya. Ini adalah zona yang cukup padat, jadi bersiaplah untuk menemukan banyak tempat untuk bersembunyi dan mengejar lawan.

Themed Events

Contraband Chase adalah event bertema pertama dari Vintage Vigilance yang menugaskan Anda untuk mengumpulkan dan mengantar kargo dengan imbalan poin. Anda juga akan membuka hadiah seperti cetak biru Vivian Harris – Battle Docent dan RUS-79U – Dead Letters.
Di Spring Easter Hunt, Anda dapat mengumpulkan Hammers dengan menyelesaikan berbagai misi. Mereka dapat digunakan untuk memecahkan telur Paskah, yang berisi beberapa barang seperti GKS eksklusif – Cetak Biru Senjata Kucing Penasaran.

Call of Duty Mobile Season 3: Vintage Vigilance mendarat pada 13 Maret pukul 17:00 WIB.

Advertisement