Penulis : Aditya Pratama
Black Stella Ptolomea mengungkapkan lebih banyak detail dan membuka pra-pendaftaran menjelang rilis akhir tahun ini

Setelah diumumkan beberapa waktu yang lalu, gacha mobile RPG baru eksklusif Jepang Black Stella: Ptolomea telah membuka pra-registrasi menjelang peluncuran yang diharapkan akan segera datang. Sekuel baru dari game seluler yang sekarang sudah tidak ada lagi yang berjudul Black Stella: In:Ferno, yang diluncurkan pada tahun 2022 hanya untuk ditutup beberapa bulan setelahnya, ingin mengubah opini tentang properti unik dan memikat para pemain kembali ke suramnya yang menarik. dan dunia gelap.

Jika Anda tidak mengetahuinya, kami membahas kejatuhan In:Ferno di artikel pengumuman asli untuk Ptolomea, tetapi untuk meringkasnya, Black Stella adalah properti yang dibuat untuk game seluler Black Stella In:Ferno, yang bernasib cukup baik. buruk ketika diluncurkan hanya sekitar setahun yang lalu karena berbagai masalah yang berbeda dan perselisihan pembangunan.

black stella articleimg png 640

Untungnya bagi kami, Cyberstep, para pengembang memutuskan untuk tidak sepenuhnya menyerah pada dunia unik Black Stella, dan ingin mengembangkannya seiring dengan perilisan Ptolomea. Dan cukup beruntung mereka melakukannya karena dunia game terdengar luar biasa.

Berlatar di Jepang 50 tahun ke depan, sebuah kawah raksasa muncul diikuti oleh beberapa makhluk mengerikan. Dari sana, Anda mengembangkan tim untuk melakukan pertempuran dengan monster-monster ini dalam format berbasis giliran, dengan fokus besar pada jenis kerusakan khususnya.

Yang benar-benar membedakan Black Stella dari game anime lainnya bukan hanya genrenya, tetapi juga gaya visual umum dan getaran dunia. Ini adalah gaya warna yang sangat monoton, dengan desain karakter yang lebih tajam dan kepekaan yang umumnya suram. Jika Anda penggemar hal semacam itu, ini yang harus diwaspadai.

Jika Anda tertarik untuk melihat apakah Black Stella dapat menebus warisan kasarnya dan kembali dengan game berbasis aksi yang luar biasa, Anda dapat melakukan pra-registrasi dengan mengunjungi situs resminya sekarang!

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp