Penulis : Aditya Pratama
Avatar Generations melanjutkan perayaan ulang tahun pertama dengan ekspansi Tim Azule

Beberapa minggu lalu, CDE Entertainment mengawali perayaan ulang tahun pertama Avatar Generations dengan acara Zuko Alone yang baru saja berakhir kemarin. Para pemain mempelajari perjalanan Ronin Zuko dan Traveler Iroh setelah diasingkan dari Negara Api. Perayaan ulang tahun tidak berhenti dengan penebusannya karena saudara perempuan Zuko juga ikut serta.

Avatar Generations melanjutkan perayaan hari jadinya dengan pembaruan Tim Azule, yang memperkenalkan Putri Negara Api yang sangat dinantikan serta rekan-rekannya, Ty Lee dan Mai ke dalam RPG petualangan. Pemain bisa mendapatkan semua ini melalui Event Quest baru yang didasarkan pada pendudukan militer di Omashu, yang berganti nama menjadi Ozai Baru.

Omashu, kota terbesar kedua di Kerajaan Bumi pernah menjadi benteng yang kuat. Wilayah ini diperintah oleh Raja Bumi hingga ia menyerahkannya kepada Negara Api tanpa melakukan perlawanan. Putri Azula, dalam upaya untuk menunjukkan dominasi mereka, mendirikan patung besar Raja Api Ozai di puncak kota, sekaligus mengganti nama kota untuk menghormatinya.

Misi Acara ini mungkin merupakan pembaruan terbesar sejak ekspansi Rise of Kyoshi dan memberikan akses ke sejumlah besar Kampanye Cerita dan Tantangan Pertempuran yang menawarkan banyak hadiah. Team Azula: Battle at New Ozai juga tidak berbeda, menawarkan banyak hiburan bagi para penggemar ATLA.

Meskipun garis misi baru menggantikan Zuko Alone, karakternya tidak akan hilang begitu saja. Pemain masih bisa mendapatkan Ronin Zuko dan Traveler Iroh, yang akan terus tersedia. Selain itu, game ini juga akhirnya memperkenalkan sistem Guild, yang memungkinkan pemain membentuk kelompok untuk bersosialisasi dan mengikuti mode permainan eksklusif bersama teman-temannya. Papan peringkat akan melacak guild terbaik yang ada saat ini.

Advertisement