Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama

2. Helwa Live

Helwa Live

Berikutnya ada Helwa Live, aplikasi live bar bar Korea yang bisa kamu pertimbangkan. Aplikasi ini sudah ada sejak lama, serta digunakan banyak pengguna. Alasannya jelas, karena konten barbar dan vulgar di dalamnya, yang tidak bisa ditolak begitu saja.

Helwa Live adalah aplikasi yang tepat  jika kamu ingin menonton wanita cantik Korea melakukan live barbar. Kamu bisa menonton mereka sampai puas, berinteraksi dan memberikan mereka hadiah sebagai bentuk dukungan fans kepada idolanya.

Tidak hanya itu, jika bosan melihat wanita cantik, kamu bisa bermain game di aplikasi ini. Ada banyak mini game menarik, dengan banyak event dan reward menggiurkan. Bisa menjadi selingan ketika kamu bosan dengan game-game di Android.

Selain konten barbar, ada host yang menyajikan konten normal, seperti menari, bernyanyi dan lain sebagainya. Pengguna bisa saling menyapa satu sama lain, bahkan bisa  melanjutkan perkenalan melalui video call agar lebih intim.

3. Panda Live

Panda Live adalah aplikasi live plus plus berikutnya yang wajib kamu pertimbangkan. Ini adalah aplikasi live yang berasal dari Korea Selatan. Kamu bisa menemukan banyak wanita cantik Korea melakukan live streaming di Panda Live.

Menariknya, bukan live streaming biasa, namun yang barbar, brutal dan vulgar. Konten yang mereka siarkan menjurus dewasa, yang justru disukai banyak pengguna. Sangat disayangkan memang, ketika permintaan dan penawaran bertemu menjadi satu.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Karena itu, melihat konten dewasa yang disiarkannya, kamu harus bijak ketika menggunakan Panda Live. Kalau bisa, kamu memang sudah benar-benar dewasa, agar bisa berpikir dengan lebih jernih dan tidak ketagihan.

Selain menonton host cantik dan seksi melakukan siaran langsung, kamu juga bisa mencari teman asing di sini. Ada fitur untuk chat dengan sesama pengguna, bahkan jika sudah kenal dekat, kalian bisa memanfaatkan fitur video call yang lebih intim.

4. Hive

Berikutnya ada Hive, aplikasi live bar bar Korea yang bisa kamu coba selanjutnya. Hive adalah salah satu aplikasi live barbar terkenal, sudah digunakan banyak orang tentunya. Kamu bisa menemukan banyak host cantik dan menarik di sini, terutama host Korea.

Mereka tidak kalah cantik dengan anggota girl band yang kamu idolakan, seperti Jennie Blackpink misalnya. Well, ini agak berlebihan sebenarnya, karena tidak ada yang bisa menyaingi kecantikan Jennie Blackpink, jika ada mungkin Medusa.

Apa pun itu, host di sini tidak segan-segan untuk memberikan aksi yang bikin mata melek semalaman. Apalagi, jika kamu rela memberikan mereka virtual gift, tentu akan lebih semangat. Pastinya, jangan terlalu sering, kalau tidak mau kantongmu jebol.

Tidak suka dengan host Korea? Tidak masalah, karena aplikasi ini pun tidak hanya digunakan oleh orang Korea saja. Banyak pengguna yang berasal dari negara lain, seperti China, Jepang bahkan mungkin Indonesia. Jika tertarik, Hive sudah tersedia di Google Play, silakan download dari platform tersebut.

5. Bigo Live

Apakah kamu sudah tahu Bigo Live? Banyak yang bilang bahwa Bigo Live adalah aplikasi live bar bar tanpa lock room. Maksudnya adalah, pengguna bisa menikmati konten barbar dan vulgar di dalamnya dengan bebas, karena tidak ada room yang terkunci.

Benarkah demikian? Tentu tidak semudah itu kawan, ada konten premium di sini, yang mengharuskanmu berlangganan agar bisa mengaksesnya. Namun tidak perlu bersedih, kalau tidak punya uang, kamu selalu bisa menggunakan Bigo Live Mod, yang gratis.

Di sini, kamu bisa menemukan host yang cantik, termasuk mereka yang berasal dari Korea. Bigo memungkinkan pengguna bisa saling berinteraksi satu sama lain, jadi kamu bisa menyapa host favorit, atau berkenalan dengan pengguna lainnya.

Tertarik dengan aplikasi ini? Beruntung, karena aplikasi ini sudah tersedia di Google Play, bahkan di App Store. Sebagai tambahan, aplikasi ini sangat terkenal di Indonesia, mungkin kamu bisa menemukan host Indonesia di dalamnya, yang kamu kenal di dunia nyata.

6. Bling2 Live

Bicara tentang aplikasi live barbar terbaik, pasti ada Bling2 Live di salah satu daftarnya. Selama bertahun-tahun, aplikasi ini memang telah membuktikan kualitasnya dalam memberikan siaran langsung yang berkualitas, terutama yang berisi konten barbar.

Kamu bisa menemukan konten apa saja di sini, namun yang paling banyak dicari adalah konten dewasa. Di sini, kamu tidak hanya bisa menonton host Korea yang cantik saja, namun juga host yang berasal dari negara lainnya.

Bling2 Live adalah aplikasi global, jadi memang digunakan di banyak belahan dunia. Menariknya, kamu bisa masuk dan mengakses semua room di dalamnya. Namun harus tetap berlangganan, agar bisa menikmati konten premium yang langka.

Apa pun itu, konten gratis di Bling2 Live pun sudah cukup memuaskan. Kamu tidak akan bosan menontonnya, karena selalu up to date 24 jam. Karena itu, kapan pun kamu membuka Bling2 Live, selalu ada host yang melakukan live streaming dengan brutal.

Advertisement