Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama

Manfaatkan apk video downloader and player bokeh untuk memutar dan menguduh video bokeh museum yang viral. Pengguna tentunya memanfaat beragam platform untuk menemukan video yang menarik dan disukai, terutama video-video konten dewasa.

Dan pencarian tak hanya dilakukan lewat mesin pencari atau jejaring sosial saja, namun juga dapat melalui aplikasi pengunduh video yang diandalkan. Dan tak jarang menemui video yang sulit untuk diunduh lantaran tak ada opsi unduh yang tersedia.

Sejumlah konten video yang ditemukan lewat platform streaming film atau video kerap menjadi daya tarik tersendiri. Tak sedikit yang tertarik untuk menyimpan dan mengunduh video tersebut ke perangkat masing-masing. Saat ini, banyak aplikasi yang bisa membantu mengunduh video lewat berbagai aplikasi video downloader and player bokeh.

Kumpulan Video Downloader and Player Bokeh Efek Android dan iPhone Gratis

Setelah berhasil mengunduh, pengguna dapat mengedit video dengan menggunakan aplikasi pengedit video yang tersedia. Mapbussidterbaru.com akan memberikan ulasan lengkap terkait aplikasi video downloader and player bokeh untuk Android dan iPhone gratis.

Berikut di bawah ini beberapa aplikasi video downloader and player bokeh museum efek untuk Android dan iPhone gratis:

1. PixelFlow Intro Video Maker Full

Apk Video Downloader and Player Bokeh Efek Android iPhone

Meski tak termasuk ke dalam aplikasi editor video, PixelFlow disebut dibutuhkan konten kreator. untuk memberikan sesuatu hal yang menarik terhadap konten-konten video, yang akan diunggah di berbagai platform media sosial. Keuntungan menggunakan PixelFlow yakni bisa membuat outro atau intro dalam bentu animasi.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Download Yandex Video Premium Apk

Aplikasi PixelFlow sebagai pengganti situs-situs web pembuat outro dan intro video serupa. Pengguna bisa lebih cepat dan praktis untuk membuat pembukaan video sesuai selera dengan memanfaatkan aplikasi ini. Terlebih, banyak template yang dapat diunduh dengan gratis.

Terdapat sekitar ribuan template yang keren dan berbeda, sehingga kreator video bisa mendapatkan intro yang berbeda dari yang lainnya. Terlebih, template dapat diedit sesuai dengan keinginan mulai dari ukuran, teks, dan lainnya.

Pengguna bisa memilih template sesuai dengan kategori di channel. Dan dapat menampatkan teks, musik, logo yang dianggap pengguna cocok dengan animasi di intro dalam video. Bagi yang ingin mencoba aplikasi ini bisa melihat informasi pengunduhan di bawah ini.

Nama AplikasiPixelFlow Intro Video Maker Full
Ukuran File22 MB
PublisherPixelFlow Tech
Jumlah Unduhan5 juta+ pengguna
OS PendukungAndroid 5.0+

2. Zoomerang Video Player Apk Full Editor

Zoomerang termasuk aplikasi editor video yang masih baru. Aplikasi Zoomerang ini dinilai sangat apik untuk mengedit video di Android dengan berbagai kemampuan terbaiknya. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan.

Pengguna bisa menciptakan video yang kreatif dengan cepat. Zoomerang mempunyai beragam filter, efek, dan stiker yang menarik untuk melihat video. Aplikasi ini memiliki fitur untuk memperlambat video dan mengatur kecepatan.

Selain itu, pengguna juga bisa menambahkan emoji dan stiker lucu untuk memberikan sentuhan yang menarik di video. Usai selesai mengedit, editor dapat dengan mudah membagikan video di media sosial. Yang menarik, aplikasi ini mempunyai kemampuan AI yang baik sehingga bisa membuat efek ke video menjadi lebih natural. Ada sekitar 200 ribu template yang dapat digunakan otomatis.

Nama AplikasiZoomerang Video Player APK Full Editor
Ukuran File64 MB
PublisherZoomerang Inc
Jumlah Unduhan10 juta+ pengguna
OS PendukungAndroid 5.0+

3. VSCO Video Downloader and Player Editor

Aplikasi VSCO bukan menjadi aplikasi fotografi yang sangat populer dan banyak digunakan oleh pengguna Android dan iPhone. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur unggulan yang memungkinkan pengguna untuk mengedit fot dengan sentuhan yang apik.

Antarmuka di aplikasi ini pun sederhana, sehingga membuat pengguna mudah untuk menggunakannya meski untuk pemula sekalipun. Aplikasi VSCO ini menawarkan berbagai filter kreatif yang bisa memperindah foto dengan cepat.

Pengguna bisa dengan mudah mencari filter yang sesuai dengan tema dan gaya. Terdapat beberapa alat pengeditan yang dapat membantu pengguna untuk menyesuaikan kontras, exposure, dan saturasi foto. Salah satu fitur yang menarik dan populer adalah VSCO X, yakni langganan premium yang dapat memberikan akses ke alat pengeditan eksklusif dan filter.

Nama AplikasiVSCO Video Downloader and Player Editor
Ukuran File58 MB
PublisherVSCO
Jumlah Unduhan100 juta+ pengguna
OS PendukungAndroid 6.0+

4. VivaCut Editor All Video Downloader

VivaCut masuk ke dalam aplikasi editor terbaik dan populer. Aplikasi editor video terbaik di Android ini mempunyai fitur-fitur menarik. Pengguna dapat mengedit video dengan kreatifitas yang tinggi. Antarmuka aplikasi ini sederhana sehingga ramah untuk pengguna, yang membuat pengeditan video menjadi lebih mudah, bahkan untuk pemula sekalipun.

Salah satu fitur unggulan di aplikasi ini yakni memiliki kemampuan untuk membuat klip layer. Pengguna bisa menumpuk beberapa teks, klip, dan efek secara bersamaan untuk menghasilkan hasil yang lebih dinamis dan menarik.

Ragam filter dan efek tentu tersedia tanpa batas di aplikasi ini. Bahkan pengguna dapat menikmati setiap update terbaru dan ada fitur baru yang ditambahkan oleh developer.

Nama AplikasiVivaCut Editor All Video Downloader
Ukuran File78 MB
PublisherVivaCut Professional video editor
Jumlah Unduhan100 juta+ pengguna
OS PendukungAndroid 5.0+

5. Vimeo Create ABC Player Bokeh Full Video

Aplikasi Vimeo create ini berbeda dengan vimeo untuk menonton video seperti YouTuber. Melainkan, aplikasi ini bisa dimanfaatkan pengguna untuk mengedit video dengan bebas. Aplikasi ini memiliki alat yang sederhana sehingga dapat memberikan pengeditan yang bagus.

Aplikasi ini memiliki fitur dasar seperti menambahkan video, memotong scene video, menambahkan teks, hingga musik. Di awal penggunaan, dapat memilih rasio yang sesuai mulai dari portrait, landscape, ataupun square. Sehingga pengguna bisa tahu apa yang akan dilakukan di video yang ingin diedit.

Aplikasi ini memiliki banyak template keren dan gratis yang dapat digunakan.

Nama AplikasiVimeo Create ABC Player Bokeh Full Video
Ukuran File20 MB
PublisherVimeo Com Inc
Jumlah Unduhan5 juta+ pengguna
OS PendukungAndroid 8.0+

6. Splice Video Editor Downloader and Player Apk

Bagi pengguna yang membutuhkan aplikasi editing video yang bagus bisa mencoba aplikasi Splice. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang lengkap dan tentunya mudah untuk digunakan. Pengguna dapat mengedit video dengan memanfaatkan fitur transform, speed, crop, split, color, duplicate, font, dan lainnya.

Aplikasi ini juga menyediakan beragam efek visual dan filter untuk meningkatkan kualitas video yang diedit. Pengguna bisa dengan mudah menyesuaikan kontras, kecerahan, dan saturasi video agar menciptakan suasana yang sesuai keinginan.

Nama AplikasiSplice Video Editor Downloader and Player APK
Ukuran File92 MB
PublisherBending Spoons
Jumlah Unduhan5 juta+ pengguna
OS PendukungAndroid 8.0+

7. VLLO Editor Video Bokeh Full

VLLO 700x415 1

Aplikasi editor video VLLO bisa digunakan untuk mengedit video, foto, video tambahan hingga gif. Terdapat fitur utama yang sangat membantu seperti menambahkan teks, menggabungkan, memotong, hingga memasukkan musik latar.

Pengguna bisa menambahkan efek transisi yang bisa membuat video yang lebih menarik. Tak cukup sampai di situ, terdapat filter dan efek, penyesuaian kontras, kecerahan, sampai saturasi agar dapat memberikan makna di video yang diedit.

Nama AplikasiVLLO Editor Video Bokeh Full
Ukuran File107 MB
PublisherVimosoft
Jumlah Unduhan10 juta+ pengguna
OS PendukungAndroid 6.0+

8. VITA Video Downloader Full Editor

Aplikasi VITA menjadi salah satu aplikasi editing video yang memiliki komposisi yang komplit. Aplikasi ini adalah saingan editor video lainnya di Android. Yang menarik, ada 6.000 item populer dari alat editing yang dapat diperoleh secara gratis. Hal tersebut termasuk dengan template yang membuat konten video lebih berkarakter dan adanya efek beserta filter.

Nama AplikasiVITA Video Downloader Full Editor
Ukuran File108 MB
PublisherSNOW Corporation
Jumlah Unduhan100 juta+ pengguna
OS PendukungAndroid 8.0+

9. VN Video Editor Apk Full Bokeh

Aplikasi dengan kualitas terbaik untuk menunjang konten kreator. Aplikasi VN ini menyediakan beragam alat pengeditan video, mulai dari menggabungkan dan memotong klip, menyesuaikan efek warna dan visual, dan menambahkan teks. Fitur tersebut yang memudahkan pengguna untuk membuat video yang diedit terlihat professional.

Selain ada fitur pengeditan, aplikasi VN Video editor menawarkan koleksi musik latar yang banyak. Beberapa pilihan lagu bisa menyempurnakan suasana di dalam video mulai dari musik yang ada di galeri dan bawaan.

Nama AplikasiVN Video Editor APK Full Bokeh
Ukuran File138 MB
PublisherUbiquiti Labs LLC
Jumlah Unduhan100 juta+ pengguna
OS PendukungAndroid 6.0+

10. ShotCut Editor Video Effects Bokeh Downloader

Jika ingin melakukan pengeditan video yang sempurna tanpa membutuhkan aplikasi yang berat bisa mencoba aplikasi ShotCut. Meski aplikasi baru, ShotCut mampu menarik perhatian banyak konten kreator.

Untuk urusan pengeditan fitur dasar, aplikasi ShotCut sangat memenuhi permintaan pengguna. Yang menjadi ikonik yakni adanya beragam efek magic giltch dan efek VHS video yang dapat diterapkan. Terlebih aplikasi ShotCut ini mengedepankan gaya jadul, seperti efek vintage dan viral retro. Pengguna bisa dengan mudah membuat video dengan rasio yang diinginkan, mulai dari 9:16, 1:1, hingga 16:9 dan lainnya.

Nama AplikasiShotCut Editor Video Effects Bokeh Downloader
Ukuran File51 MB
PublisherShotcut Video Workshop
Jumlah Unduhan10 juta+ pengguna
OS PendukungAndroid 7.0+

Demikian, ulasan mengenai aplikasi video downloader and player bokeh efek gratis untuk Android dan iPhone.