Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Akibat Ulah GMAmer dan GMBelvy Game Garena Undawn Akan Menjadi Sepi Ini Penyebab nya

GM adalah seorang yang bertugas mengatur dan mengawasi jalan nya sebuah game, tanpa GM game tidak akan berjalan dengan baik.

Namun kali ini berbeda dengan salah satu game buatan Tencent ini yang baru beberapa bulan release banyak sekali yang mengeluhkan terkait bug di dalam game serta GM yang berkata tidak senonoh ketika player meminta agar bug nya segera di perbaiki.

Udah spend banyak” Game ngebug,gimana ga emosi? Trus dilampiaskan ke gm, eh gm nya .trima, malah nyuruh uninstall,Semua itu ada urutan nya bro, kloplayer banyak ngeluh ya laporan kegm, dan gm ya laporan ke deyMasalah devnya ga gubris yaBODOAMAT, player tuh cuma inginmain, ngapa juga ngurusin game,Nah klo gm nya gabisa laporan kedev ya itu urusan nya gm, dia kerja dibayar ya itu resikonya,trus player klokesel ma game musti laporan atakeluh kesah siapa klo ga ke gm? Kedev? ujar salah satu player undawn”

Bukan hanya itu saja bahkan ada salah satu GM Garena Undawn yang berkata kasar kepada player nya dan menjadi perbincangan di komunitas Garena Undaw yaitu: GMAmer dan GMBelvy yang mana iya mengatakan:

Screenshot 2023 11 27 21 27 38 19 a23b203fd3aafc6dcb84e438dda678b6
Screenshot 20231128 183815 Discord
20231127 172203

Akibat ulah GM Game Garena Undawn kehilangan player setia nya terutama player yang suka mengeluarkan uang untuk mendapatkan item yang keren.

Apakah Game Garena Undawn akan bertahan di akhir tahun 2023?

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Advertisement