Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama

Belakangan ini, dunia maya dihebohkan dengan postingan viral di TikTok yang mencuat dengan caption 26 Video + 105 Foto. Ada juga yang menuliskan dengan tambahan caption SMK Viral.

Konten ini langsung menjadi sorotan banyak netizen, memicu tanda tanya besar mengenai alasan viralnya dan apa isi sebenarnya dari isi foto dan video tersebut.

Dalam dunia TikTok yang penuh dengan variasi konten, setiap kali ada sesuatu yang diiklankan sebagai “viral” pasti menarik perhatian banyak orang. Kata-kata “video” dan “foto” ditambah jumlahnya yang banyak tentu membangkitkan rasa penasaran. Orang-orang menjadi ingin menelusuri fakta terkait berita viral yang saat ini terjadi.

Isi 26 Video dan 105 Foto Viral

Setelah penyelidikan lebih lanjut, ternyata caption tersebut mengarah pada sebuah link yang berisi folder dengan 26 video dan 105 foto. Isi dari folder ini adalah koleksi foto-foto cewek dengan pose yang berbeda dari yang umumnya terlihat di media sosial. Foto-foto ini sepertinya diambil dari screenshot video dan menampilkan gaya yang kontroversial.

Didalam folder tersebut, terungkap bahwa koleksi ini diperoleh dari platform pesan instan Telegram. Ini menimbulkan kekhawatiran terkait privasi dan etika, mengingat koleksi tersebut tampaknya mengandung materi yang seharusnya tidak dipublikasikan secara luas.

Meskipun konten ini viral, identitas dari orang yang muncul dalam video tersebut tidak diketahui secara pasti. Spekulasi mencuat bahwa mereka mungkin adalah siswi dari sebuah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Namun, penting untuk diingat bahwa identitas sebenarnya belum diverifikasi, dan perlu berhati-hati dalam menyimpulkan hal tersebut.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Advertisement