Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Snowbreak: Containment Zone merilis pembaruan Fogbound Dream dalam beberapa hari

Amazing Seasun Games baru saja mengumumkan update baru untuk mobile RPG bertema anime, Snowbreak: Containment Zone. Patch mendatang, bertajuk Fogbound Dream, akan memperkenalkan beberapa event berbatas waktu, termasuk bagian gameplay dunia terbuka pertama, serta karakter bintang lima baru. Pengumuman ini datang bersamaan dengan penyertaan judul tersebut di Tokyo Game Show 2023, di mana banyak informasi baru akan ditampilkan.

Fogbound Dream adalah bab kesebelas dalam alur cerita Snowbreak: Containment Zone. Naruse Haru dan beberapa agen lainnya telah dikirim dalam misi rahasia ke Institut Penelitian Kelima. Segalanya menjadi sedikit tidak seimbang ketika Haru mengejar hantu ayahnya, yang perlahan mengungkap beberapa sejarah dan rahasia tersembunyi.

snowbreak fogbound update 1 jpg 640

Dan yang berada di balik kabut adalah bos baru, Will Anderson. Dia memiliki banyak trik, termasuk serangan jarak jauh dan dekat, teleportasi, dan kemampuan untuk memanggil antek-antek kuat yang memberikan peningkatan senjata dan memberikan dukungan. Pemain harus mengalahkan semua minion terlebih dahulu sebelum batas waktu untuk mencegah Anderson melancarkan serangan pamungkasnya.

Untuk mempermudah pertarungan, dua karakter bintang lima akan menerima peningkatan tingkat drop dalam waktu terbatas. Haru Absconditus kembali dengan senjata bintang 5 16-Psyche pada tanggal 21 September, diikuti oleh Futhia – Hush pada tanggal 12 Oktober. Kemampuan tempurnya telah ditingkatkan karena dia sekarang dapat menimbulkan kerusakan kinetik melalui serangan tebasan. Ketika HP musuh kurang dari 50% kekuatan serangannya, mereka otomatis dikalahkan.

Akhirnya, kita sampai pada bagian permainan dunia terbuka yang sangat dinanti-nantikan. Atas perintah Direktur Tau, pemain harus menjelajahi area yang terkontaminasi kabut kuning. Wilayah ini memiliki beragam plot dan tugas tersembunyi yang bebas dijelajahi oleh pemain. Dalam perjalanan mereka, sampel data harus dikumpulkan, yang pada gilirannya dapat ditukar dengan hadiah seperti perjanjian gema manifestasi dan suku cadang senjata di toko.

Pembaruan dirilis pada 21 September. Unduh Snowbreak: Containment Zone sekarang secara gratis.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp