Penulis : Aditya Pratama
Nonton Transformers: Rise of the Beasts (2023) Sub Indo

Trailer lengkap pertama untuk film transformer berikutnya menampilkan daftar panjang autobot dan maximals — rekan berbulu dan berbulu cybertron — dan ancaman yang menggerogoti planet: Unicron! Ya, Transformer terbesar, terhebat, dan termahal di antara mereka semua sedang menuju ke Bumi untuk makan camilan, dan hanya kekuatan gabungan dari Optimus Prime dan Optimus Primal yang dapat melawan kekuatan pertahanan yang lebih dari yang terlihat di Transformers: Rise of the Beasts .

ini adalah film tahun 90-an terus menerus: Ini diatur pada tahun 1994 (karena itu munculnya menara World Trade Center di Manhattan yang lebih rendah), menampilkan Transformers favorit Anda dari era Beast Wars, dan ada “Ruff Ryder’s Anthem” yang disambungkan untuk mengatur suasana hati.

Transformers: Rise of the Beasts disutradarai oleh Steven Caple, Jr. (Creed II) dan dibintangi oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback sebagai manusia yang terjebak dalam perang robot antarbintang. Pemeran (manusia) lainnya termasuk Luna Lauren Velez, Dean Scott Vazquez, dan Tobe Nwigwe.

Di sisi Transformers, pemeran termasuk Peter Cullen sebagai Optimus Prime, Ron Perlman sebagai Optimus Primal, Peter Dinklage sebagai Scourge, Michelle Yeoh sebagai Airazor, Liza Koshy sebagai Arcee, John DiMaggio sebagai Stratosphere, David Sobolov sebagai Rhinox, Michaela Jaé Rodriguez sebagai Nightbird , Pete Davidson sebagai Mirage, Cristo Fernández sebagai Wheeljack, dan Tongayi Chi sebagai Cheetor.

Transformers: Rise of the Beasts hadir di bioskop pada 9 Juni.

Watch Now Transformers: Rise of the Beasts (2023) here

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Advertisement