Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Call of Duty: Mobile meluncurkan Season 11: Siren Song dengan banyak konten baru pada tanggal 6 Desember

Activision mengakhiri tahun ini dengan gemilang saat Call of Duty: Mobile meluncurkan Season 11: Siren Song. Mendarat di iOS dan Android pada tanggal 6 Desember, Musim terakhir tahun ini menyambut Operator Mythic ke-3, Siren – Siren Song ke dalam permainan, bersama dengan senjata, peta, dan konten baru yang dapat kamu nikmati.

Dalam pembaruan terbaru untuk Call of Duty: Mobile, Anda dapat menantikan untuk mendapatkan 50 level hadiah dalam game melalui Battle Pass, yang meliputi Soap – Buzzard King, Lerch – Chemical Santa, dan Alex – Sweater Weather. Senjata Groza yang baru juga akan diperebutkan, bersama dengan Call of Duty Points, Tactical Tripwire, Charms, Cetak Biru Senjata, Kartu Panggilan, dan banyak lagi.

Juga akan ada peta baru yang disebut Miami Blitz, ditambah 12 Days of Deals Sale yang luar biasa untuk menutup musim liburan dengan penuh keceriaan. Selain itu, kamu dapat merasakan semangat kompetisi pada Natal ini saat final Call of Duty: Mobile World Championship 2023 ditayangkan dari tanggal 15 hingga 17 Desember. Kompetisi ini akan disiarkan langsung dari Atlanta, Georgia, dan total hadiahnya mencapai $1.000.000.

Jika Anda tertarik untuk mencoba pembaruan baru ini, Anda dapat mengunduh Call of Duty: Mobile di iOS App Store dan Google Play Store untuk perangkat Android. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Anda juga dapat mengunjungi situs web resminya untuk mendapatkan informasi terbaru tentang semua perkembangan terbaru, bergabunglah dengan komunitas pengikut di Facebook untuk info lebih lanjut tentang game ini, atau lihat sedikit cuplikan klip yang disematkan di atas untuk mengetahui fitur-fitur terbaru game ini.

Advertisement