Penulis : Aditya Pratama
The Heirloom adalah game petualangan mendebarkan yang akan hadir di perangkat seluler tahun depan

Babubi Games, studio independen yang baru-baru ini didirikan oleh artis terkenal Hikanart dan desainer game Alex Streltsov baru saja mengumumkan proyek terbaru mereka, The Heirloom, sebuah petualangan thriller misterius yang akan hadir di PC, seluler, konsol, dan Nintendo Switch pada Oktober 2024.

The Heirloom mengambil banyak inspirasi dari suasana Hebrides dan cerita rakyat Skotlandia. Ini melihat para pemain memulai petualangan yang mengasyikkan saat mereka menavigasi cerita yang penuh rahasia dan misteri. Pemain harus mengatasi berbagai tantangan yang membingungkan dan membuat keputusan yang pada akhirnya akan menentukan nasib mereka.

Permainan ini menempatkan pemain pada posisi duo saudara kandung yatim piatu yang tragis, Marla yang berusia 16 tahun dan adik laki-lakinya Jack. Pasangan ini telah diberikan kepada satu-satunya kerabat mereka yang masih hidup, seorang lelaki tua pemarah yang menyembunyikan banyak rahasianya. Dia telah tinggal sendirian selama bertahun-tahun di tempat yang kumuh dan menakutkan, dan dia bertekad untuk tetap menyembunyikannya.

Marla dan Jack tiba di rumah baru mereka, tidak tahu apa yang menunggu mereka. Mereka melihat beberapa hal yang tidak dapat dijelaskan dan mengerikan di sekitar mereka tanpa memahami alasannya. Penduduk pulau lainnya menutup mata terhadap semua kejadian ini, tapi berapa lama mereka bisa mengabaikannya?

Pemain harus mengatasi aktivitas paranormal ini untuk mengungkap rahasia tersembunyi keluarga mereka. Kakek saudara kandung mereka memiliki mercusuar tua, yang sangat penting dalam cerita ini.

Saat ini, The Heirloom memiliki halaman pra-peluncuran Kickstarter yang menawarkan berbagai hadiah awal untuk mendukung permainan. Sebanyak 40 hadiah unik tersedia dalam 12 tingkatan, termasuk Edisi Kolektor yang menawarkan sosok Marla yang dilukis dengan tangan eksklusif di antara hadiah lainnya. Anda dapat mengisi Formulir Google ini untuk mengklaim Hadiah Pendukung Awal.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Advertisement