Penulis : Aditya Pratama
Pokemon Go menghadirkan lebih banyak makhluk dari wilayah Paldea di acara Ultra Unlocks yang baru

Pokémon GO Fest 2023: Global minggu lalu sukses besar mengingat semua tantangan global telah diatasi. Artinya, Anda sudah dapat menebaknya – Ultra Unlocks! Berkat seluruh upaya yang dilakukan para pemain selama acara tersebut, Ultra Unlocks tahun ini akan tersedia bagi para pemain, menghadirkan lebih banyak Pokémon dari wilayah Paldea.

Banyak makhluk dari bingkai Pokémon Scarlet dan Violet akan hadir di Pokémon Go di acara Ultra Unlock: Paldea. Ini akan ditayangkan bulan depan, pada 10 September dan akan tersedia hingga tanggal 15. Beberapa Pokémon generasi kesembilan termasuk Nymble, Lokix, Pawmi, Bombirdier, Frigibax, dan banyak lagi akan muncul untuk pertama kalinya selama acara tersebut.

Selain itu, Adventures Abound Special Research juga akan ditayangkan, memungkinkan pelatih untuk memilih Pokémon starter Paldean mereka sendiri. Garis pencarian menampilkan jalur bercabang, yang akan membantu memperkuat ikatan antara pemain dan teman Pokémon pilihan mereka. Beberapa Penelitian Lapangan dan tugas lainnya juga akan tersedia, menawarkan pertemuan dengan Pokémon bertema sebagai hadiah.

Pemain yang mencari pengalaman lebih premium dapat membeli tiket untuk Riset Berwaktu berbayar: Saya Mendukung Anda. Dengan $5,00, pelatih akan mendapatkan akses ke sejumlah misi bertema acara yang memberikan hadiah seperti pertemuan dengan Pawmi, Rare Candy, Inkubator, Pinap Berries, Stardust, dan XP.

Selain itu semua, ada banyak sekali barang yang bisa dikumpulkan berkat bonus ekstra Ultra Unlock. Memutar PokéStop akan menjatuhkan Koin Gimmighoul dan menggunakan Modul Lure Emas akan menarik Gimmighoul Formulir Roaming. Plus, 4x XP dan Stardust akan diberikan untuk menangkap Pokémon.

Bonus Penelitian Berwaktu juga akan tersedia, dengan pertemuan dengan Lechonk menunggu di akhir. Jangan lupa untuk melihat juga item avatar eksklusif acara baru.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Download Pokemon Go sekarang secara gratis.

Advertisement