Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama

JAKARTA, MAPBUSSIDTERBARU.COM – Nonton video bokeh tanpa buffering bisa simak tips ini. Tips ini bisa buat kamu streaming nyaman tanpa buffering. Tak hanya nonton video di Yandex com Yandex Eu ataupun Yandex Ru, di aplikasi lain juga bisa. 

Selain itu, kamu juga bisa atasi buffering saat nonton film di YouTube. Selain buffering, kendala lainnya seperti video tak dapat diputar, juga bisa pakai tips ini. 

Bagaimana caranya? Simak, tips streaming video bokeh di YouTube Yandex Ru video lancar, tanpa buffering : 

1. Pastikan Update Versi Terbaru YouTube dan Yandex Com Dan Aplikasi Bokeh Lainnya

Jika kamu pengguna aplikasi YouTube dan Yandex, memperbaharui versi terbaru aplikasi YouTube dan Yandex menjadi tips jitu. Hal tersebut bertujuan agar saat streaming video tidak buffering.

Jangan lupa untuk selalu update setiap versi terbaru aplikasi Yandex. Karena dengan update versi terbaru, kamu juga bisa mendapatkan fitur terbaru dan terbaik agar lebih puas menonton video efek Bokeh.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

2. Pastikan internet kamu stabil

Pastikan bahwa internet yang digunakan memiliki koneksi stabil. Sebab internet stabil dapat membuka Yandex dengan cepat dan terhindar dari eror.

3. Hapus cache smartphone

Jangan lupa untuk menghapus cache pada smartphonemu. Sebab, cache yang terlalu penuh berpotensi memperlambat performa smartphone sehingga kamu harus menghapusnya.

Caranya masuk menu pengaturan dan cari aplikasi Yandex, lalu pilih opsi ‘Hapus Data Cache” di bagian laman cache. 

Setelah itu, silakan buka kembali aplikasi Yandex jika seluruh cache sudah terhapus dan melakukan proses pencarian.

4. Menunggu server normal ketika maintenance

Apabila tips diatas sudah dilakukan namun masih buffering, kamu bisa menunggu server berjalan normal kembali. Biasanya sedang terjadi maintenance pada Yandex, sampai batas waktu yang ditentukan hingga Yandex pulih kembali. Sayangnya, maintenance pada suatu aplikasi cukup memakan waktu yang lama. 

5. Gunakan VPN tambahan

Apabila cara diatas masih belum bisa membuka video Bokeh dengan lancar, baiknya kamu gunakan VPN tambahan. Hal tersebut bisa menjadi salah satu solusi ketika kamu mengalami kendala saat membuka Yandex. 

Advertisement