Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama

Sekarang ini banyak aplikasi pesan yang dapat digunakan, salah satunya yang saat ini sedang populer adalah WhatsApp Messenger. Selain versi resmi, ada juga WhatsApp Mod yang didalamnya telah ditambahkan berbagai fitur menarik.

Aplikasi yang biasa disebut wa ini memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap untuk membantu keperluan berkomunikasi para penggunanya. Seperti fitur mengirim gambar dengan resolusi tinggi, panggilan suara, panggilan video serta dukungan stiker dengan banyak pilihan yang bisa digunakan untuk menambah seru saat mengobrol.

Namun dari semua fitur yang dimiliki oleh WhatsApp, nampaknya masih ada yang kurang lengkap untuk sebagian pengguna, seperti misalnya fitur privasi yang bisa menyembunyikan status online atau fitur pendukung lainnya.

Oleh karena itu, sebagian besar pengguna lebih memilih versi WhatsApp Mod dari pada versi aslinya. Karena dengan menggunakan versi modifikasi, pengguna bisa menikmati banyak fitur premium yang tidak dimiliki oleh versi aslinya.

Namun sebelum menggunakan aplikasi hasil modifikasi ini, sebaiknya pahami secara lebih mendalam terlebih dahulu tentang apa itu wa mod dan apa saja keunggulannya.

Mengenal WhatsApp Mod

WhatsApp Mod adalah aplikasi WhatsApp Messenger yang di modifikasi oleh pihak ketiga. Modifikasi ini bertujuan untuk menambahkan berbagai macam fitur premium yang tidak dimiliki oleh versi resminya.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Tentunya dengan menggunakan versi modifikasi ini, pengguna bisa lebih mudah mengatur segala sesuatunya ketika menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi jarak jauh.

Namun perlu diketahui bahwa WhatsApp Mod ini adalah versi tidak resmi atau ilegal, oleh karena itu tidak akan tersedia di Playstore maupun Appstore.

Penggunaan versi modifikasi juga memiliki resiko, salah satunya adalah akun kamu bisa di blokir, baik sementara maupun permanen karena telah melanggar ketentuan.

Namun tenang saja, karena di sebagian besar wa mod, sudah tersedia fitur anti banned, yang dapat mengurangi resiko pemblokiran akun.

Advertisement